Breaking News:

Viral Medsos

Bocah Ditemukan tak Bernyawa di Bak Mandi, Tetangga Ungkap Sering Dengar Teriakan dan Tangisan

Bocah bernama Amir (7) yang sebelumnya sempat viral karena dijemput ibu kandung setelah sekian lama tinggal bersama ibu angkat viral di media sosial.

Penulis: Syamsul Azman | Editor: Muhammad Hadi
Facebook / Tuhfah Nazihah Tarmidi
Melansir dari Astro Awani (30/1/2021) tetangga Amir menyebut, Amir sering menangis dan berteriak dari dalam rumah. 

SERAMBINEWS.COM - Bocah ditemukan tidak bernyawa di bak mandi, tetangga ungkap sering dengar teriakan dan tangisan.

Bocah bernama Amir (7) yang sebelumnya sempat viral karena dijemput ibu kandung setelah sekian lama tinggal bersama ibu angkat viral di media sosial.

Amir dijemput ibu kandung, dari ibu angkat yang benar-benar menyayangi dirinya, sampai ketika kepergian, keluarga angkat Amir melepaskan dengan tangisan.

Melansir dari Astro Awani (30/1/2021) tetangga Amir menyebut, Amir sering menangis dan berteriak dari dalam rumah.

Baca juga: VIRAL Mobil Tabrak Anak Kecil yang Asik Bermain, Pengemudi yang Lalai Main Ponsel Jadi Tersangka

Tetangga menduga Amir sering dianiaya oleh ibu dan ayah tirinya.

Tetangga berusia 43 tahun yang tidak ingin disebutkan namanya, sebagai tetangga korban, mengaku terkejut dengan kabar kematian Amir karena disiksa oleh keluarganya sendiri.

"Sebelum ini memang sering mendengar anak-anak itu menangis, namun saya tidak berpikir apa-apa, karena anak kecil memang kebiasaannya menangis, sehingga saya anggap biasa saja.

"Tetapi ketika ambulans datang, saya segera keluar rumah dan diberitahukan oleh ayah tiri Amir, bahwa anaknya meninggal dunia akibat lemas, saya juga melihat ibu korban duduk di atas sofa menangis.

"Saya sempat bertanya kepada tim medis yang hadir, mereka mengatakan anak itu sebenarnya sudah lama meninggal," katanya.

Pasangan suami istri ditahan selama tujuh hari setelah diduga melakukan penganiayaan terhadap bocah berusia tujuh tahun hingga tewas dalam insiden di Taman Krubong Jaya, Melaka, Malaysia.

Tetangga pun mengatakan ia sering melihat bocah malang itu sering melamun sendirian.

"Anak saya semua sudah besar dan menyayangi anak-anak, suatu hari kami melihat korban melamun di balik jeruji besi di depan rumah kami dan saya mengambil fotonya.

"Anak saya melambaikan tangan dan mengajak ngobrol dengannya, namun dia tidak menjawab dan langsung masuk ke rumah, bahkan dengan orang tuanya pun kami jarang bicara," katanya.

Baca juga: VIDEO VIRAL Kamar Kos Penuh Tumpukan Sampah, Diduga Hasil Timbunan Selama Bertahun-tahun

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved