Breaking News:

Berita Bireuen

Peringati Hari Jadi Ke-18, Umuslim Bireuen Gelar Gowes Bersama

Rektor Umuslim, Dr Marwan Hamid MPd, unsur pimpinan kampus, para dosen, pegawai, mahasiswa dan civitas akademika dan unsur lainnya...

Penulis: Yusmandin Idris | Editor: Jalimin
For Serambinews.com
Rektor Umuslim Peusangan, Dr Marwan Hamid MPd bersama peserta melaksanakan gowes ke objek wisata Pantai Jangka, Kabupaten Bireuen, Minggu (31/01/2021) pagi.  

Laporan  Yusmandin Idris I Bireuen 

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN - Rektor Umuslim, Dr Marwan Hamid MPd, unsur pimpinan kampus, para dosen, pegawai, mahasiswa dan civitas akademika dan unsur lainnya, Minggu (31/01/2021) pagi gelar gowes bersama.

Gowes dirangkai dengan family gathering bersama untuk   mempererat silaturahmi dalam peringatan hari jadi ke 18 tahun 2021, Umuslim, Peusangan, Kabupaten Bireuen.

Kabag Humas dan Kemahasiswaan Umuslim Peusangan Bireuen, Zulkifli MKom kepada Serambinews.com, Minggu (31/1/2021) mengatakan, gowes dan family gathering  dari Umuslim ke wisata Pantai Jangka, dengan sepeda menempuh perjalan sejauh 15 kilometer dengan posisi start dari halaman Kampus Umuslim menuju ke Simpang Cot Ijue, Bale Setuy, Tanoh Anoe dan finish di Pantai Jangka.

Gowes tersebut diikuti Rektor Umuslim, Dr Marwan Hamid MPd, dan pejabat kampus, dari yayasan, civitas akademika, karyawan, mahasiswa, juga dari komunitas sepeda di Kabupaten Bireuen.

Ketua panitia kegiatan Gowes, Mahdi ST MT juga Wakil Dekan 1 Fakultas Teknik Umuslim didampingi Kabag Humas dan Kemahasiswaan, Umuslim menambahkan, kegiatan Gowes dan Family Gathering  dalam rangka memperingati hari jadi Umuslim ke-18 (15 Januari 2003 - 15 Januari 2021).

Meski ramai berminat mengikuti kegiatan ini, karena kondisi masih dalam situasi pandemi Covid-19 peserta dibatasi dan  diikuti 140 peserta.

Setibanya di Pantai Jangka, dirangkai temu-ramah dan makan siang bersama dengan seluruh peserta, juga penarikan undian untuk merebut doorprize atau hadiah hiburan yang disediakan panitia.

Rektor Umuslim, Dr Marwan Hamid MPd  mengatakan, gowes ini dilaksanakan guna mempererat silaturahim dengan civitas akademika, mahasiswa dan masyarakat ikuti sepeda santai peringatan hari jadi Umuslim ke-18.

Harapannya, melalui gowes bersama ini dapat mempererat ikatan kekeluargaan antara Umuslim dengan lingkungannya.

"Juga untuk menjaga Covid-19 dan kuatkan imun dengan ada berolahraga, imum kita semua akan kuat dan lebih sehat," ujarnya.(*)

Baca juga: Lapas Lhoksukon Tingkatkan Kewaspadaan, Setelah Bertambah 9 Tersangka Narkoba Jaringan Internasional

Baca juga: Penyelam tak Bisa Mencari Remaja Putri yang Diduga Tenggelam di Lancok Aceh Utara, Ini Kendalanya

Baca juga: Begini Kabar Indriani Hadi Mantan Istri Sahrul Gunawan Berjuang Demi Anak-anaknya

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved