Breaking News:

Timnas U 22 Indonesia

Shin Tae-yong belum Ada Komunikasi dengan PSSI Terkait TC Timnas U-22 Indonesia

Lee Jae-hong mengungkapkan hal itu melalui Instagram resminya, Sabtu (30/1/2021), yang menyatakan agenda timnas Indonesia belum juga ditentukan oleh P

PSSI.ORG
Timnas Indonesia U-16 menang telak 5-0 saat laga uji coba berhadapan dengan Askab Bekasi U-18, di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, Jumat (24/7/2020). 

SERAMBINEWS.COM - PSSI memastikan pemusatan latihan (TC) timnas U-22 Indonesia tetap akan berlangsung, hanya saja mereka menunggu terkait aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Kabar TC timnas U-22 Indonesia belakangan ini simpang siur, bahkan diisukan kemungkinan tak jadi digelar karena adanya PPKM.

Ditambah lagi, asisten Shin Tae-yong asal Korea Selaatan, Lee Jae-hong, menyatakan belum ada komunikasi dengan PSSI terkait TC timnas U-22 Indonesia.

Lee Jae-hong mengungkapkan hal itu melalui Instagram resminya, Sabtu (30/1/2021), yang menyatakan agenda timnas Indonesia belum juga ditentukan oleh PSSI.

Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri, langsung angkat bicara.

Baca juga: Warga Hong Kong Diberi Opsi Visa Baru Inggris, China Menolak Mengakui

Baca juga: Peringati Hari Jadi Ke-18, Umuslim Gelar Gowes Bersama

Baca juga: China Melarang Sementara Masuknya Orang Asing dari Kanada

Pria asal Sumatera Barat itu menegaskan TC timnas U-22 Indonesia dipastikan tetap akan berlangsung.

Indra Sjafri juga menyatakan bahwa PSSI telah berkomunikasi dengan tim pelatih timnas Indonesia terkait jadwal TC kapan akan berlangsung.

"Terkait TC timnas sudah ada komunikasi dengan pelatih dan pasti akan digelar. Hanya saja yang belum pasti itu bisa atau tidak diwaktu yang sudah ditentukan," kata Indra Sjafri kepada BolaSport.com, Minggu (31/1/2021).

Sebagaimana diketahui, timnas U-22 Indonesia diagendakan akan menggelar TC lanjutan pada 8 Februari mendatang.

Tetapi karena PPKM diperpanjang hingga 8 Febrari mendatang, akhirnya PSSI pun memilih menunggu hingga ada keputusan kedepan terkait aturan PPKM tersebut.

Halaman
12
Editor: Ansari Hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved