Breaking News:

Penanganan Covid 19

Hari Ini, Bertambah satu Warga Lhokseumawe yang Positif Covid-19

Dengan penambahan satu orang maka jumlah warga Lhokseumawe yang terkonfirmasi Covid-19 sampai hari ini mencapai 431 orang.

Penulis: Saiful Bahri | Editor: Taufik Hidayat
Serambinews.com
dr. Said Alam Zulfikar 

Laporan Saiful Bahri | Lhokseumawe

SERAMBINEWS.COM, LHOKSEUMAWE - Dinas Kesehatan Kota Lhokseumawe, pada Senin (1/2/2021) kembali merilis terkait jumlah warga yang terkonfirmasi Covid-19 dan yang sudah dinyatakan sembuh. Termasuk yang suspek Covid-19.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Lhokseumawe, dr Said Alam Zulfikar, menyebutkan,  untuk total warga yang konfirmasi Covid-19 sampai hari ini mencapai 431 orang.

Artinya, ada penambahan satu orang dari data satu hari sebelumnya. Dimana satu hari sebelumnya, warga Lhokseumawe yang terpapar Covid-19 sebanyak 430 orang.

Rincian dari total 431 warga yang telah terpapar Covid-19 di Kota Lhokseumawe saat ini, 375 orang sudah selesai proses isolasi atau sudah dinyatakan sembuh.

Sebanyak 15 orang sudah meninggal dunia. Sedangkan warga yang masih terpapar Covid-19 sampai sekarang ini sebanyak 41 orang.

"Dari 41orang yang masih terpapar,  32 orang diantaranya sedang menjalani isolasi mandiri dan sembilan orang lainnya dirawat," papar dr Said.

Sedangkan untuk warga suspek Covid-19 di Kota Lhokseumawe, pada hari ini jumlahnya 1.301 orang. Artinya, ada  penambahan satu orang dari data sehari sebelumnya.

Satu hari sebelumnya, jumlah warga yang dinyatakan suspek Covid-19  di Lhokseumawe sebanyak 1.300 orang.

Dari 1.300l1 warga yang suspek, 1.249 diantaranya sudah selesai proses pemantauan. "Yang masih dalam proses pemantauan 52 orang," ujar dr Said.

Bersama-kita lawan virus corona

Serambinews.com mengajak seluruh pembaca untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan. Ingat Pesan Ibu, 3M (Memakai masker, rajin Mencuci tangan, dan selalu menjaga jarak).(*)

Baca juga: Suami Bakar Istri Hidup-hidup di Deliserdang, Pelaku Duga Korban Berselingkuh

Baca juga: VIRAL Pesanan 60 Nasi Kotak Dibatalkan, Pria Ini Menangis Hingga Ikhlas Sumbangkan ke Anak Yatim

Baca juga: Listrik Sering Mati, Ini Antisipasi Dinkes Aceh Singkil Jaga Suhu Gudang Penyimpanan Vaksin

Baca juga: Profil Presiden Myanmar Win Myint, Kini Ditangkap Militer, Pendukung Kuat Aung San Suu Kyi

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved