Breaking News:

Berita Aceh Utara

Coba Padamkan Sepmor yang Dibakar Orang, Pemuda di Aceh Utara Alami Luka Bakar

Ternyata, luka bakar itu didapat ketika Syahrul berupaya memadamkan api dari sepeda motor Honda Supra 125 miliknya karena dibakar orang.

Penulis: Jafaruddin | Editor: Imran Thayib
Dok Polres Aceh Utara
Sepeda motor milik Syahrul (23) warga Gampong Alue Capli, Kecamatan Seunuddon, Aceh Utara dibakar orang pada Senin (1/2/2021) malam. 

SERAMBINEWS.COM, LHOKSUKON – Syahrul (23) warga Gampong Alue Capli, Kecamatan Seunuddon, Aceh Utara dikabarkan menderita luka bakar disebagian tubuhnya.

Ternyata, luka bakar itu didapat ketika Syahrul berupaya memadamkan api dari sepeda motor Honda Supra 125 miliknya karena dibakar orang.

Kejadian ini dilaporkan terjadi pada Senin (1/2/2021) sekira pukul 20.00 WIB di sebuah warung kopi Gampong Alue Capli, Kecamatan Seunuddon.

Orang yang nekat membakar sepeda motor korban diketahui berinisial M (31), masih sekampung dengan korban.

Kapolres Aceh Utara, AKBP Tri Hadiyanto melalui Kapolsek Seunuddon, Iptu M Jamil mengatakan, kejadian berawal saat korban dan pelaku duduk di warung yang sama.

“Tiba-tiba pelaku berdiri dan mengambil satu botol pertalite di depan warung lalu menyiram seprmor milik korban dan kemudian membakarnya. Setelah itu, pelaku langsung melarikan diri,” ujar Kapolsek, Selasa (2/2/2021).

Karena mencoba memadamkan api yang membakar sepeda motornya, korban menderita luka bakar di bagian lengan, jari kaki, leher dan wajahnya.

Syahrul kemudian mendapat perawatan di Puskesmas Seunuddon.

“Menurut keterangan saksi dan warga lainnya, pelaku kerap membuat onar dan sering membawa parang, hingga saat ini pihak Polsek masih melakukan penyelidikan kasus ini,” pungkas Kapolsek Iptu M Jamil.

Baca juga: Petugas Gagalkan Penyelundupan Sabu ke Lapas Narkotika, Modusnya Disembunyikan dalam Lauk untuk Napi

Baca juga: Usut Proyek Pengaman Pantai Cunda-Meuraksa Senilai Rp 4,9 Miliar, Kejari Surati BPKP, Ini Tujuannya

Baca juga: Sebelum Didor, Kelompok Pencuri Sembako Sempat Diteriaki Rampok

Sepmor Dibakar Karena Dipakai untuk Mencuri Sawit

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved