Breaking News:

PON 2024

Bertemu Menteri PUPR, Mualem Minta Pusat Bangun Stadion Utama untuk PON 2024

Mualem—sapaan akrab H Muzakir Manaf--datang bersama Menteri Pumuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali dan Wakil Ketua Komisi VI DPR RI, Aria Bima.

FOTO I pu.go.id
Ketua Umum KONI Aceh, Muzakir Manaf menemui Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono untuk membahas rencana dukungan infrastruktur persiapan PON 2024 Aceh-Sumut di Jakarta, Selasa (2/2/2021). 

SERAMBINEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum KONI Aceh, H Muzakir Manaf secara khusus menemui Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Basuki Hadimuljono.

Dalam pertemuan itu membahas rencana dukungan infrastruktur persiapan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI di Aceh dan Sumatera Utara pada 2024 mendatang.

Mualem—sapaan akrab H Muzakir Manaf--datang bersama Menteri Pumuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali, dan Wakil Ketua Komisi VI DPR RI, Aria Bima.

“Ya, bersama Menpora kemarin kita telah mengadakan pertemuan dengan Menteri PUPR di Kampus PUPR,” kata Mualem, Selasa (2/2/2021).

Pada pertemuan tersebut, Menteri PUPR Basuki didampingi Sekjend Kementerian PUPR, Mohammad Zainal Fatah, Direktur Jenderal Cipta Karya, Diana Kusumastuti dan Direktur Prasarana Strategis, Iwan Suprijanto.

Pada kesempatan itu, kata Mualem, sebagaimana hasil diskusi sebelumnya dengan Menpora, ia mengusulkan agar Kementrian PUPR membangun stadion utama yang akan digunakan untuk gelaran PON XXI tahun 2024 mendatang.

“Saya meminta agar dibangun sport center yang di dalamnya ada stadion,” kata Mualem.

Bahas Perkembangan Aceh, Wali Nanggroe Terima Kunjungan Sekretaris Politik Kedubes Kanada

Militer Myanmar Bebaskan 400 Orang, Aung San Suu Kyi Tetap Ditahan

Berikut Bacaan Niat Puasa Senin Kamis, Lengkap Tulisan Arab dan Latin Serta Manfaatnya

Stadion tersebut, tambah Mualem, harus yang representatif, dan berstandar FIFA.

Di mana nantinya stadion itu bisa digunakan untuk pertandingan sepakbola PON Aceh-Sumut, serta perlagaan lainnya baik level nasional dan internasional.

Kemudian, stadion utama itu juga sekaligus sebagai tempat pembukaan PON XXI tahun 2024 nanti.

Halaman
1234
Editor: Imran Thayib
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved