Breaking News:

Berita Politik

Partai Demokrat dan Gelora Diskusi Geliat Ekonomi, Dukung Pengembangan UMKM di Banda Aceh

"Pemko Banda Aceh telah berupaya melakukan berbagai program agar pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah di Banda Aceh tetap berdaya," ujarnya.

For Serambinews.com
Silaturrahmi pengurus Partai Demokrat dan Partai Gelora Banda Aceh, Kamis (4/2/2021). 

Laporan Subur Dani | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Ketua DPD Partai Demokrat dan Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Banda Aceh, melaksanakan silaturahmi dan mendiskusikan isu geliat ekonomi di Kota Banda Aceh, Kamis (4/2/2021). Kegiatan itu digelar di Kantor Arief Fadhilah Ketapang.

Dalam diskusi dan silaturrahim itu, Ketua Partai Demokrat Banda Aceh, Arif Fadillah, SIKom, MM dan Ketua Partai Gelora Banda Aceh, T Adriansyah Djohan sepakat mendukung kebijakan Pemerintahan Kota Banda Aceh di bawah kepemimpinan Aminullah Usman terkait dengan pengembangan UMKM.

Arief Fadhilah mengatakan, bahwa masyarakat Kota Banda Aceh selama ini telah merasakan komitmen Wali Kota untuk terus mendorong pertumbuhan ekonomi melalui peningkatan program UMKM di Banda Aceh supaya terus tumbuh dan berkembang.

"Pemko Banda Aceh telah berupaya melakukan berbagai program agar pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah di Banda Aceh tetap berdaya, apalagi di tengah kondisi pandemi Covid-19," katanya.

Teuku Adriansyah yang sebelumnya pernah menjabat sebagai Keuchik Blang Oi juga menyatakan, pihaknya mendukung Wali Kota dalam pertumbuhan ekonomi melalui peningkatan program UMKM di Kota Banda Aceh.

Gubernur Letakkan Batu Pertama Peningkatan Ruas Jalan Aceh Selatan-Aceh Singkil

Viral, Video Seorang Pejabat Meneguk Hand Sanitizer, Mengira Botol Air Minum

VIDEO Melihat Nasib Shahrukh Khan Aceh di Takengon, Pria Sederhana Berprofesi Penjaga Warung Nasi

Polem–sapaan akrab T Adriansyah--juga menginginkan ada kolaborasi dalam berbagai program kegiatan antara Partai Demokrat Banda Aceh dan Partai Gelora Banda Aceh ke depannya.

Sebagai Ketua DPRK Banda Aceh periode 2014-2019, dalam kesempatan itu Arief Fadillah juga berbagi pengalaman dalam memimpin lembaga legislatif di Kota Banda Aceh.

Di sesi akhir diskusi dan silturahim itu, Arief Fadhillah berpesan kepada Partai Gelora agar sebagai partai politik yang baru tetap optimis dan semangat dalam menjalankan program kegiatan kepartaian ke depannya.(*)

Penulis: Subur Dani
Editor: Saifullah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved