Breaking News:

Masker Gratis

Sambil Gowes, Dandim Aceh Utara Bagi-bagi Masker Gratis di Sekolah

Salah satunya yang dilakukan oleh Komandan Kodim 0103/Aceh Utara, Letkol Arm Oke Kistiyanto SAP beserta anggota KAT Goes melaksanakan gowes keliling w

Penulis: Zaki Mubarak | Editor: Ansari Hasyim
SERAMBINEWS/FOR SERAMBINEWS.COM
Komandan Kodim 0103/Aceh Utara, Letkol Arm Oke Kistiyanto SAP beserta anggota KAT Goes melaksanakan gowes keliling wilayah sambil membagikan ratusan masker kepada masyarakat dan siswa SDN 10, Desa Uteun Cot, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, Kamis (4/2/2021). 

Laporan Zaki Mubarak | Lhokseumawe

SERAMBINEWS.COM, LHOKSEUMAWE - Penyebaran Covid-19 sampai saat ini belum berakhir, sehingga membuat seluruh stockholder di Kota Lhokseumawe dan Aceh Utara terus bersinergi untuk mendisiplinkan masyarakat.

Salah satunya yang dilakukan oleh Komandan Kodim 0103/Aceh Utara, Letkol Arm Oke Kistiyanto SAP beserta anggota KAT Goes melaksanakan gowes keliling wilayah sambil membagikan ratusan masker kepada masyarakat dan siswa SDN 10, Desa Uteun Cot, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, Kamis (4/2/2021).

"Jadi, selain untuk menjaga imunitas tubuh, gowes ini juga sebagai salah satu upaya kami terlibat langsung melakukan pencegahan penularan Covid-19," kata Dandim Aceh Utara Letkol Arm Oke Kistiyanto, kepada Serambinews.com, Kamis (3/2/2021).

Ingin Bahas Hubungan Negara hingga Belajar Soal Vaksin, Perdana Menteri Malaysia Kunjungi Indonesia

Pilkada 2022, Ketua DPRK Lhokseumawe: Dasar Hukum Sangat Kuat

Militer Myanmar Blokir Facebook karena Dianggap Ganggu Stabilitas Negara

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada guru-guru SDN 10 Muara Dua yang telah mengedukasi siswanya untuk selalu mematuhi Protkes Covid 19.

"Terima kasih ibu dan bapak, mari kita bersatu bersama-sama mencegah penyebaran virus corona dan memutus mata rantai penyebarannya," ajak Dandim Aceh Utara kepada dewan guru SDN 10 Muara Dua.

Untuk mencegah penyebaran covid-19, lanjut Letkol Arm Oke Kistiyanto perlu adanya upaya dari semua pihak, kami tidak bisa sendiri maka dari itu kami tidak pernah henti-hentinya menyadarkan masyarakat tentang pentingnya kesehatan.

"Harapan saya agar anak- anak kita tetap sehat, tetap belajar dengan rajin baik di sekolah maupun di rumah. Semoga Virus Corona ini cepat berakhir dan anak anak sekalian bisa fokus bersekolah seperti biasa tanpa harus was-was terpapar virus Covid 19," ungkap Letkol Arm Oke Kistiyanto.

Sementara Kepala SDN 10 Muara Dua, Sri Eniza SPd mengapresiasi dan berterima kasih atas kepedulian Dandim 0103/Aceh Utara berserta rombongan dengan berbagi masker gratis kepada siswanya.

"Kami berterima kasih kepada pak Dandim yang telah peduli dengan kesehatan anak-anak SD N 10 Muara Dua, Semoga pandemi Covid-19 cepat berlalu dan aktivitas belajar mengajar kembali normal," ucap Sri.

Setelah selesai membagikan masker di SDN 10 Muara Dua, kemudian Dandim 0103/Aceh Utara beserta rombongan KAT Goes juga berbagai masker gratis di desa Blang Poroh dan Meunasah Masjid Kecamatan Muara Dua serta Kota Lhokseumawe.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved