Breaking News:

Berita Bireuen

UNIKI Bireuen Jalin Kerjasama dengan Sejumlah Perusahaan

Mengawali program kerja rektor baru UNIKI, Prof Dr Aprizal  SE MSi  terus menggandeng kerjasama dengan beberapa perusahaan dan jasa konsultan. 

Penulis: Yusmandin Idris | Editor: Nurul Hayati
Foto: UNIKI Bireuen.
UNIKI Bireuen, Kamis (04/02/2021) menjalin kerjasama dengan PT Tresindo Daksawiyata Mandiri (TDM) Medan bidang riset, penelitian dan lainnya. 

Wakil Rektor III UNIKI Bidang Kemahasiswaan  dan Kerjasama,  Drs Win Konadi MSi kepada Serambinews.com, Jumat (05/02/2021) mengatakan,   mengawali program kerja rektor baru UNIKI, Prof Dr Aprizal  SE MSi  terus menggandeng kerjasama dengan beberapa perusahaan dan jasa konsultan.  Salah satunya adalah dengan perusahaan konsultan pendidikan dan IT, kerjasama ditandatangani, Kamis (04/02/2021).

Laporan Yusmandin Idris I Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN - Dalam menyongsong kampus merdeka belajar,  tidak hanya bermitra dengan perguruan tinggi, tapi juga bersinergi dengan dunia industri dan dunia usaha,  Universitas Islam Kebangsaan Indonesia (UNIKI) Bireuen kembali menjalin kerjasama, Kamis (04/02/2021).  

Wakil Rektor III UNIKI Bidang Kemahasiswaan  dan Kerjasama,  Drs Win Konadi MSi kepada Serambinews.com, Jumat (05/02/2021) mengatakan,   mengawali program kerja rektor baru UNIKI, Prof Dr Aprizal  SE MSi  terus menggandeng kerjasama dengan beberapa perusahaan dan jasa konsultan. 

Salah satunya adalah dengan perusahaan konsultan pendidikan dan IT, kerjasama ditandatangani, Kamis (04/02/2021).
.
Perusahaan yang di gandeng tersebut adalah PT  Tresindo Daksawiyata Mandiri (TDM) Medan, yang sebagian besar tenaga ahlinya dari Universitas Pembangunan Pancabudi Medan,  Sumatera utara.

Perusahaan yang bermotokan "kreatif di pendidikan,  inovatif di penelitian" ini bersinergi membantu perguruan tinggi dan lembaga pendidikan untuk membangun pendidikan berkualitas, juga terkait langsung dengan pemyiapan kampus dan belajar merdeka.

Dalam pertemuan penandatanganan tersebut,  Ir Bakti Alamsyah  MT  PhD selaku Direktur Utama mengatakan,  PT TDM berdiri pada tanggal 9 September 2020.

Sapi Warga Julok Rayeuk Selatan, Aceh Timur Kembali Dimangsa Harimau

PT TDM bergerak dalam  pengembangan pusat studi,  riset dan pengabdian kepada masyarakat serta Lembaga  Equilibrium.

Pengalaman TDM terdiri atas kajian riset nasional dan internasional.

Riset nasional khususnya mendukung riset dari Kementerian Riset, lembaga
pemerintahan seperti Bank Indonesia, BPS, Perbankan, perusahaan swasta, dan pemerintahan daerah seperti Bappeda, Balitbang, Dinas dan lembaga NGO dalam negeri. 

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved