Breaking News:

Human Interest Story

Masih Ingat Shella & Erni? Kisah Dua Sahabat 25 Tahun Tak Pernah Berjumpa, Begini Kabarnya Sekarang

Saat ditemui Serambinews.com pada Sabtu (6/2/2021), Shella mengutarakan bahwa rumah yang sebelumnya ditempati Erni telah kosong.

Penulis: Agus Ramadhan | Editor: Muhammad Hadi
SERAMBINEWS.COM/AGUS RAMADHAN
Shella Sofya (tiga dari kanan) dan Erni (kiri) berserta anak-anaknya berfoto bersama di rumah kontrakan baru yang disewakan Shella di kawasan Desa Punge Blang Cut, Kecamatan Jaya Baru, Kota Banda Aceh, Sabu (6/2/2021). 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Kisah pertemuan dua sahabat baik antara Shella Sofya dan Nuraini (Erni) menjadi viral setelah diunggah di Facebook Shella dan diberitakan Serambinews.com pada pertengahan Desember 2020 lalu.

Shella, istri dari Serda M Rizal Nasution, yang juga anggota Persit Spers Kodam Iskandar Muda (IM), bertemu dengan sahabatnya setelah 25 tahun tak bersua.

Keduanya bertemu di bantaran sungai Lamnyong Banda Aceh, tempat di mana Erni bersama tujuh orang anaknya tinggal di sebuah kios kecil.

Deru air matanya tak bisa ia bendung saat mengetahui sahabat baiknya semasa kuliah itu terluntang-lantung di pinggiran Ibukota Banda Aceh.

Iba melihat ketujuh orang anak dan sahabat baiknya itu tak memiiki tempat tinggal layak huni, Shella akhirnya memutuskan untuk meyewakan rumah kontrakan bagi mereka.

Hampir dua bulan tak pernah terdengar lagi kabar diantara keduanya, bagaimana kehidupan Erni dan Shella sekarang ini?

Viral, Bocah Mendinginkan Tubuh di Bilik ATM, Alasannya Bikin Haru dan Inspiratif

Viral Suami Istri Meninggal Selisih 2 Jam Setengah, Pernah Bangun Dua Masjid dan Pesantren

Viral Video Detik-detik Istri Pergoki Suami Lagi Ngamar dengan Pelakor di Hotel: Apa Kurangnya Aku?

Saat ditemui Serambinews.com pada Sabtu (6/2/2021), Shella mengutarakan bahwa rumah yang sebelumnya ditempati Erni telah kosong.

“Rumah itu udah kosong, hanya tinggal barang-barang besar Erni saja,” ujarnya.

Shella yang merupakan seorang Aparatur Negeri Sipil (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Banda Aceh, mengajak Serambinews.com untuk menuju rumah kontrakan baru Erni.

Shella Sofya (kiri) dan Erni (kanan) berserta anak-anaknya berfoto bersama di rumah kontrakan awal yang disewakan Shella di kawasan Punge Blang Cut, Kecamatan Jaya Baru, Kota Banda Aceh, Jumat (18/12/2020).
Shella Sofya (kiri) dan Erni (kanan) berserta anak-anaknya berfoto bersama di rumah kontrakan lama yang disewakan Shella di kawasan Punge Blang Cut, Kecamatan Jaya Baru, Kota Banda Aceh, Jumat (18/12/2020). (SERAMBINEWS.COM/AGUS RAMADHAN)

Jarak antara rumah sewa baru dan kontrakan lama Erni sekitar 300 meter, dan masih di kawasan Desa Punge Blangcut, Kecamatan Meuraxa, Banda Aceh.

Setibanya di kontrakan baru, keceriaan anak-anak Erni menyambut kedatangan Shella dan Serambinews.com.

“Inilah rumah (sewa) baru Erni. Saya pindahkan dia kesini agar lebih layak lagi. Di rumah dulu kamar mandi di luar, sekarang engga lagi,” ungka Shella.

Ia menerangkan bahwa, biaya sewa rumah ini berasal dari para donatur yang dititip melaluinya.

Miris Melihat Kondisi Sahabatnya, Shella: Saya yang Akan Mengurusi Hidup Erni dan Tujuh Anaknya

Karena Permen, 2 Sahabat Terpisah 25 Tahun Bertemu Kembali, Begini Kisah Shella dan Erni

Erni yang menengenakan jilbab hijau tampak keluar dari rumah itu dengan wajah tersenyum lebar.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved