Breaking News:

Timnas U 22 Indonesia

Evan Dimas Kembali Dipanggil untuk Perkuat Timnas U-22 Indonesia

Namanya kembali ambil bagian dalam TC yang rencananya bakal berlangsung Senin, (8/2/2021), di Stadion Madya, Jakarta Pusat.

kompas.com
Evan Dimas. 

SERAMBINEWS.COM - Penyerang Persija Jakarta, Evan Dimas Darmono, bertekad untuk memberikan kontribusi terbaiknya bagi timnas U-22 Indonesia.

Evan Dimas menjadi salah satu pemain timnas U-22 Indonesia yang kembali dipanggil oleh pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

Sebagaimana diketahui, Evan Dimas sebelumnya telah mengikuti pemusatan latihan (TC) timnas U-22 Indonesia pada Desember lalu.

Namanya kembali ambil bagian dalam TC yang rencananya bakal berlangsung Senin, (8/2/2021), di Stadion Madya, Jakarta Pusat.

Pemain berusia 25 tahun tersebut mengaku senang karena ia masih dipercaya oleh Shin Tae-yong untuk memperkuat timnas U-22 Indonesia.

Ini Tips untuk Membeli Mobil Seken

OTG di Lhokseumawe tak Mau Tempati Fasilitas Isolasi yang Disediakan Pemerintah, Ini Sebabnya

Puskesmas Nurussalam Sempat Ditutup Dua Hari Karena Dokter Positif Covid-19

"Tentunya saya sangat senang, alhamdulillah bisa kembali dipanggil timnas," ujar Evan Dimas sebagaimana dikutip BolaSport.com dari laman resmi Persija.

Tak hanya itu pemain yang sudah menjadi langganan timnas Indonesia dari level junior hingga senior ini pun bertekad untuk memberikan yang terbaik untuk timnas U-22.

Mantan pemain Barito Putera itu berjanji untuk bisa memberikan kontribusi terbaiknya untuk timnas U-22 Indonesia.

"Target saya tentu ingin memberikan usaha yang terbaik di setiap pemanggilan timnas seperti saat ini," tuturnya.

Evan Dimas ingin memberikan segala kontribusi terbaiknya untuk bisa membawa kebanggan bagi masyrakat Indonesia.

Apalagi SEA Games 2021 ditargetkan untuk bisa meraih medali emas, oleh karena itu ia semakin bertekad untuk tampil secara maksimal di ajang dua tahunan tersebut.

Sementara itu, untuk SEA Games 2021 rencananya bakal bergulir di Hanoi, Vietnam, pada 21 November-2 Desember mendatang.

Untuk pemain Persija Jakarta sendiri terdapat tiga pemain yang dipanggil untuk mengikuti TC kali ini, yakni Osvaldo Haay, Braif Fatari, dan Evan Dimas.(*)

Berita ini sudah tayang dengan judul Kembali Dipanggil Shin Tae-yong, Begini Tekad Evan Dimas untuk Timnas U-22 Indonesia

Editor: Ansari Hasyim
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved