Breaking News:

Berita Aceh Jaya

Pengurus PKS Aceh Jaya Dikukuhkan

Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) BPW Sumbagut, H Hendri Munif melantik kepengurusan DPTD PKS Aceh Jaya periode 2020-2025.

Penulis: Riski Bintang | Editor: Taufik Hidayat
Dok PKS
Pengurus PKS Aceh Jaya periode 2020-2025 

Laporan Riski Bintang | Aceh Jaya

SERAMBINEWS.COM, CALANG - Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) BPW Sumbagut, H Hendri Munif, MBA melantik kepengurusan DPTD PKS Aceh Jaya periode 2020-2025 secara virtual di kantor setempat di Calang,

Sementara struktur Dewan Pengurus Tingkat Daerah (DTPD) PKS Aceh Jaya, Ketua DPD PKS Aceh Jaya ,Tgk T Nova Iskandar, Sekretaris Zulkifli, Bendahara Lusi Fiska, dan Ketua Bidang Kaderisasi Armiana. 

Pada acara yang sama juga ikut dilantik Ketua Majelis Pertimbangan Daerah(MPD)  PKS Aceh Jaya Yadwar.

Ketua DPTD PKS Aceh Jaya, Teuku Nova Iskandar usai dilantik mengatakan, menjelang perhelatan Pilkada 2022 PKS Aceh memiliki dua kader terbaiknya, M Nasir Jamil kini anggota DPR-RI, dan Ghufran Zainal Abidin pengurus DPP PKS Pusat, saat ini memiliki potensi untuk meramaikan kontentasi Pilkada Gubernur Aceh tahun 2022.

“Kami memohon dukungan dan restu rakyat Aceh  khusus nya Aceh Jaya agar bisa terus berkhidmat memberikan pelayanan sesuai dengan apa yang diinginkan oleh rakyat,” tambahnya.

Dijelaskan Teuku Nova, bahwa DPTD PKS memiliki beberapa bidang dalam kepengurusan, yaitu Bidang Kaderisasi, Perempuan dan Ketahanan Keluarga, Kepemudaan dan Kepanduan, hukum kebijakan publik dan Ketenagakerjaaan, dan bidang Hubungan Masyarakat.

“Hadirnya PKS tetap bersama rakyat membangun Indonesia,” papar Teuku Nova.

Langkah PKS Aceh Jaya ke depan, melakukan konsolidasi, penguatan struktur,pengkaderan, dan terlibat aktif dalam setiap aktivitas di tengah masyarakat.

“PKS sebagai partai politik, harus mampu memberikan solusi-solusi terbaik agar masyarakat bisa keluar dari keadaan sulit saat ini khususnya di masa pandemi covid-19,” pungkasnya.(*)

Izin Vaksinasi Covid-19 Terhadap Lansia Terbit, BPOM Minta Mitigasi Risiko Dipersiapkan

Remaja Tampok Jeurat Raya yang Tenggelam di Pantai Riting Leupung, Aceh Besar, belum Ditemukan

Bikin Sedih, Suami Ikut Meninggal Usai Bacakan Surah Yasin untuk Istrinya, Dimakamkan dalam 1 Liang

Sekdes Cot Puuk Gandapura Bireuen Meninggal Dunia Akibat Tabrakan, Begini Kejadiannya

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved