Breaking News:

Syekh Ali Jaber Meninggal

Kenang Pertemanan dengan Almarhum Syekh Ali Jaber, Mahfud MD : Tiba-tiba Merasa Kangen

Dalam cuitan Twitter @mohmahfudmd, Senin (8/2/2021), Mahfud MD menuturkan bahwa ia merasa rindu dengan almarhum Syekh kelahiran Madinah itu.

Penulis: Firdha Ustin | Editor: Muhammad Hadi
Tangkapan layar Twitter @mohmahfudmd/Tribunnews
Syekh Ali Jaber dan Mahfud MD 

SERAMBINEWS.COM - Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Mahfud MD mengenang kedekatannya dengan sosok pendakwah kondang yakni Syekh Ali Jaber.

Dalam cuitan Twitter @mohmahfudmd, Senin (8/2/2021), Mahfud MD menuturkan bahwa ia merasa rindu dengan almarhum Syekh kelahiran Madinah itu.

Mengingat kembali kedekatan keduanya, Mahfud MD mengungkapkan perasaannya ketika berteman dengan sosok almarhum.

Ia menyebut, jika Syekh yang pernah menjadi juri pada program acara Hafiz Indonesia itu adalah sosok yang memberi kehangatan.

"Tiba-tiba merasa kangen dgn kehangatan berteman dgn almarhum Syech Ali Jaber," ungkap Menteri yang pernah berkuliah di Universitas Gadjah Mada ini.

Tak hanya itu, Menteri yang juga pernah menjabat menjadi guru besar hukum tata negara pada fakultas hukum Universitas Islam Indonesia (UII) Yogyakarta ini juga mengunggah video Syekh Ali Jaber sebelum wafat.

BERITA POPULER - Sosok Deva Istri Syekh Ali Jaber, Emas di Perut hingga Bocah 9 Tahun Ucap Syahadat

"Hr ini sy mendapat kiriman video salam hangat dari beliau, menjelang beliau wafat," lanjut Menteri asal Madura ini.

Salam hangat yang diucapkan Syekh Ali Jaber semasa hidupnya ternyata membuat hati Menkopolhukam merasa tersentuh. 

"Pak Haji, Alhamdulillah, saya sudah membaik, mungkin masih di rawat sampai 3 hari ke depan, di Rumah Sakit Pondok Indah. Mohon sampaikan salam hormat kepada ayah tercinta, guru tercinta bang Mahfud MD, terima kasih," ungkap almarhum Syekh Ali Jaber dalam video berduasi kurang dari satu menit.

Di akhir cuitannya, Mahfud MD meminta para 3,6 juta pengikutnya di Twitter untuk mengirimkan doa kepada sosok almarhum Syekh Ali Jaber.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved