Breaking News:

Viral Medsos

Pakai Baju Kajeng Kliwon, Bocah Viral yang Ngadem di ATM Dilirik Sutradara Handal Bambang Drias

Dalam unggahannya di Insta Story Instagram, Bambang Drias menyatakan akan mengajak bocah tersebut untuk bermain film beliau selanjutnya.

TikTok @daniellukasrorong/ Instagram @kajengkliwon.movie
Dalam video part 3 yang diunggah @daniellukasrorong, memperlihatkan bocah tersebut tidak mengenakan baju, ia pun diberi T-shirt dan ternyata bergambar film karya Bambang Drias yang berjudul Kajeng Kliwon. 

SERAMBINEWS.COM - Baru-baru ini media sosial sempat dihebohkan dengan sebuah video yang memperlihatkan seorang bocah sedang mendinginkan tubuh di bilik ATM dekat lampu merah Adityawarman depan Palapa, Surabaya.

Dalam video yang diunggah pertama kali oleh akun TikTok @daniellukasrorong, pada Jumat (6/2/2021) terlihat bocah laki-laki itu tengah bertelanjang dada.

Video tersebut kemudian diunggah kembali oleh akun Instagram @manaberita, sehingga menjadi viral di berbagai platform media sosial.

Usut punya usut, bocah tersebut lelah bekerja seharian membersihkan kaca mobil, ia pun menyempatkan diri untuk beristirahat sambil mendinginkan tubuh di dalam bilik ATM.

Setelah beberapa hari video tersebut viral di jagat maya, ternyata sutradara handal asal Indonesia, Bambang Drias sangat tertarik dengan bocah itu.

Dalam unggahannya di Insta Story Instagram, Bambang Drias menyatakan akan mengajak bocah tersebut untuk bermain film beliau selanjutnya.

Viral, Bocah Mendinginkan Tubuh di Bilik ATM, Alasannya Bikin Haru dan Inspiratif

Sebelumnya, dalam video part 3 yang diunggah @daniellukasrorong, memperlihatkan bocah tersebut tidak mengenakan baju, ia pun diberi T-shirt dan ternyata bergambar film karya Bambang Drias yang berjudul Kajeng Kliwon.

"Siapa yang tahu alamat anak ini? Saya akan ajak kamu main film di project film terbaru saya," ungkap sutradara Bambang Drias dalam unggahan Instagram story-nya, Minggu (8/2/2021).

Sutradara Bambang Drias
Sutradara Bambang Drias (Instagram @bbgdrias_)

Menurut @daniellukasrorong, pria yang pertama kali mengunggah video tersebut di TikTok, ia tak menyangka jika postingannya akan viral dan menuai jutaan respon positif dari warganet.

BERITA POPULER- Pengacara tak Senonoh dengan Klien, Sopir Bus Pelangi Ditangkap Hingga Kakek Berotot

"Sumpah, saya sampai merinding mbaca berita ini. Benar-benar diluar dugaan saya sama sekali.

Halaman
1234
Penulis: Firdha Ustin
Editor: Muhammad Hadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved