Breaking News:

PWI Aceh Jaya Lepas Tukik di Pantai Panga

Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) Ke-75, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Aceh Jaya bekerja sama dengan Konservasi Penyu

FOR SERAMBI
Wartawan Aceh Jaya bersama petugas Konservasi Penyu Aron Mebanja melepas ratusan tukik di Pantai Panga, kabupaten setempat, Minggu (7/2/2021). 

CALANG - Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) Ke-75, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Aceh Jaya bekerja sama dengan Konservasi Penyu Aron Mebanja melepas ratusan tukik di Pantai Panga, kabupaten setempat, Minggu (7/2/2021).

Pelepasan tukik tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang diadakan PWI Aceh Jaya dalam memeriahkan HPN yang jatuh pada tanggal 9 Februari 2021.

Hal itu disampaikan Ketua PWI Aceh Jaya, Sa'dul Bahri, kemarin. "Dalam rangka HPN ini, selain pelepasan penyu juga akan digelar doa bersama dan santunan untuk keluarga wartawan," kata Sa'dul Bahri seusai acara pelepasan tukik di Pantai Panga.

Ia berharap tempat Konservasi Penyu Aron Mebanja bisa menjadi destinasi wisata di Aceh Jaya. "Semoga tempat konservasi ini dapat terus berkembang untuk kemajuan kabupaten Aceh Jaya," jelasnya.

Sementara Waki Bupati Aceh Jaya, Tgk Yusri S yang hadir dalam kegiatan tersebut menyambut baik kegiatan pelepasan penyu tersebut.

"Kami atas nama pemerintah daerah sangat mendukung baik kegiatan HPN maupun pelepasan penyu yang tujuannya untuk mendongkrak ekonomi masyarakat dalam bidang wisata," kata Tgk Yusri.(c52)

Editor: hasyim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved