Breaking News:

Update Corona di Banda Aceh

Rektor & 3 Pejabat USK Positif Corona, Pengukuhan Satu Guru Besar Ditunda, Sekolah Fatih Dilockdown

Mereka adalah Rektor Prof Dr Samsul Rizal MEng, Wakil Rektor IV Prof Dr Hizir Sofyan, Kepala Humas Chairil Munawir MM, dan Dekan Fakultas Teknik

Penulis: Yarmen Dinamika | Editor: Mursal Ismail
For Serambinews.com
Rektor Unsyiah, Prof Dr Ir Samsul Rizal MEng IPU 

Mereka adalah Rektor Prof Dr Samsul Rizal MEng, Wakil Rektor IV Prof Dr Hizir Sofyan, Kepala Humas Chairil Munawir MM, dan Dekan Fakultas Teknik, Dr Taufik Saidi.

Laporan Yarmen Dinamika | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Empat pejabat di lingkungan Universitas Syiah Kuala (USK) positif terinfeksi Covid-19.

Mereka adalah Rektor Prof Dr Samsul Rizal MEng, Wakil Rektor IV Prof Dr Hizir Sofyan, Kepala Humas Chairil Munawir MM, dan Dekan Fakultas Teknik, Dr Taufik Saidi.

Informasi tentang terinfeksinya ketiga pejabat di lingkungan USK itu diperoleh Serambinews.com dari dua sumber dalam waktu berbeda, Senin (8/2/2021).

Siang tadi, Ketua Satgas Covid-19 USK, Prof Dr Marwan MT, menginformasikan bahwa hanya Prof Samsul Rizal, Prof Hizir, dan Dr Taufik Saidi yang positif Covid-19.

Informasi yang sama juga diperoleh Serambinews.com dari Kahumas USK, Chairil Munawar, pada pukul 13.03 WIB.

Tapi, malam ini, sekitar pukul 21.30 WIB, kondisinya sudah berubah. Chairil Munawir mengaku bahwa ia pun positif Covid. “Saya baru terima hasil swab, ternyata positif,” kata Chairil.

Pasien Covid-19 Sembuh Bertambah 31 Orang, Kasus Konfirmasi Baru 11 Orang

Hari Sabtu lalu Chairil seharian berinteraksi dengan Dr Hizir di rumahanya untuk membuat video pengukuhan Prof Hizir sebagai guru besar yang sedianya berlangsung hari ini.

Kabar tentang terinfeksinya Rektor, Wakil Rektor IV, dan Dekan FT USK itu sejak tadi siang menyebar luas di lingkungan USK setelah Satuan Tugas Covid-19 USK mengumumkan bahwa Samsul, Hizir, dan Taufik dinyatakan positif terinfeksi virus corona.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved