Breaking News:

Berita Aceh Utara

Satu Pengendara Sepmor Meninggal di Aceh Utara, Usai Ditabrak Mobil L-300

eorang pengendara sepeda motor (Sepmor) di Aceh Utara meninggal, setelah ditabrak Mobil Mitsubishi Jenis L-300 di lintasan jalan Medan - Banda Aceh.

Foto: Polres Aceh Utara
Warga menuju ke lokasi tabrakan di lintasan jalan Banda Aceh -Medan persisnya kawasan Desa Ranto Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara. 

Seorang pengendara sepeda motor (Sepmor) di Aceh Utara meninggal, setelah ditabrak Mobil Mitsubishi Jenis L-300 di lintasan jalan Medan - Banda Aceh, persisnya kawasan Gampong Ranto, Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara, Rabu (10/2/2021) dini hari. 

Laporan Jafaruddin I Aceh Utara 

SERAMBINEWS.COM, LHOKSUKON -  Seorang pengendara sepeda motor (Sepmor) di Aceh Utara meninggal, setelah ditabrak Mobil Mitsubishi Jenis L-300 di lintasan jalan Medan - Banda Aceh, persisnya kawasan Gampong Ranto, Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara, Rabu (10/2/2021) dini hari. 

Setelah kejadian tersebut, personel Satuan Lalu Lintas Polres Aceh Utara langsung menuju ke lokasi untuk proses penyelidikan.

Petugas juga mengamankan barang bukti berupa sepmor jenis Honda Vario milik korban dan mobil penumpang Mitsubishi L300 bernomor polisiBK 1060 GC.

Kapolres Aceh Utara, AKBP Tri Hadiyanto, melalui Kasat Lantas Iptu Adek Taufik, kepada Serambinews.com, Rabu (10/2/2021) menyebutkan, kecelakaan lalu lintas tersebut melibatkan dua kendaraan, yaitu sepmor Honda Vario nopol BL 5998 KA yang dikendarai T Marwanda (26) warga Gampong Trieng MU, Lhoksukon. 

Sedangkan mobil penumpang Mitsubishi L300 bernopol BK 1060 GC yang dikemudikan Rizal Fahmi (24) warga Gampong Alue Ie Puteh, Kecamatan Baktiya, Aceh Utara.

Peristiwa itu terjadi sekira puku 00.30 WIB. 

CPNS 2021 - Contoh Soal CPNS TIU Materi Tes Sinonim

“Saat itu, pengendara sepmor ke luar dari warung mi yang ada di sebelah kiri jalan dari arah Banda Aceh. Si pengendara ke luar dari warung itu hendak menuju arah Medan,” ujar Kasat Lantas. 

Tiba-tiba, diwaktu yang bersamaan dari arah Medan menuju Banda Aceh datang mobil L-300 yang melaju dalam kecepatan tinggi.

Mobil tersebut, ketika sampai di lokasi hendak menyalip sebuah mobil lainnya yang terparkir di depan warung mi tersebut.

“Tiba-tiba dari depan mobil ke luar sepmor yang dikendarai T Marwanda. Ia hendak menuju arah Medan, sehingga tabrakan tidak dapat dihindari, " ujar Iptu Adek Taufik.

Akibat tabrakan tersebut, pengendara sepmor meninggal di lokasi kejadian, sementara pengemudi mobil tidak mengalami luka apapun. (*) 

Polisi Rusia Brutal, Demonstran Alami Patah Tulang Rusuk Sampai Paru-paru Bocor

Penulis: Jafaruddin
Editor: Nurul Hayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved