Breaking News:

Seleb

Tak Terima 'Nih Kita Kepo' Trans TV' Ditegur, Nikita Mirzani Semprot Balik KPI Atas Alasan Ini

Terdapat pula adegan seorang wanita yang menjadikan beberapa tas koleksinya sebagai bantal untuk tidur & uang dolar yang dihambur-hamburkan ke lantai.

INSTAGRAM NIKITA MIRZANI
Nikita Mirzani 

Terdapat pula adegan seorang wanita yang menjadikan beberapa tas koleksinya sebagai bantal untuk tidur & uang dolar yang dihambur-hamburkan ke lantai.

SERAMBINEWS.COM - Program acara"Nih Kita Kepo" Trans TV baru-baru ini mendapat teguran administratif dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

Program kategori reality show yang dipandu Nikita Mirzani dinilai tidak mengidahkan Pedoman Perilaku Penyiaran dan Standar Program Siaran (P3SPS) KPI tahun 2012 tentang perlindungan terhadap anak dan remaja dalam aspek isi siaran.

Demikian ditegaskan KPI Pusat dalam portal resmi kpi.go.id untuk Trans TV, Selasa (9/2/2021) lalu.

Mendapat teguran tersebut, Nikita Mirzani memberi bantahan kepada pihak KPI.

Menurutnya, masih banyak program-program acara di televisi yang seharusnya ditegur, terutama sinetron.

"Dear @kpipusat saya mau mennayakan knp program saya Nihkitakepo di tegur? Perihal apa yang menjadi fokus permasalahan, sampai harus ada posting d feed Anda?," ungkapnya dalam Insta Story Instagram, Rabu (10/2/2021).

Rizky Febian dan Putri Delina Bahas Lagi Harta Rp 10 Miliar, Teddy Ogah Terima Warisan Lina

Dalam portal resmi KPI, adapun bentuk pelanggaran “Nih Kita Kepo” yakni menampilkan koleksi barang-barang branded dan mewah Indra dan Vanessa berupa topi, kalung, jam tangan, cincin, sepatu, baju dan mobil.

Barang-barang mewah tersebut oleh mereka dipandang sebagai barang yang “murah banget”.

Terdapat pula adegan seorang wanita yang menjadikan beberapa tas koleksinya sebagai bantal untuk tidur dan uang dolar yang dihambur-hamburkan ke lantai.

Halaman
123
Penulis: Firdha Ustin
Editor: Mursal Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved