Breaking News:

Viral Medsos

Viral Kosan Cewek Dimasuki Bapak-bapak, Mau Gak Sama Bapak, Nengnya Udah Punya Cowo?

Saat menghadap ke belakang, betapa terkejutnya ia ketika mengetahui sudah ada pria duduk di ruang tamu rumah kos-kosan tersebut.

Penulis: Firdha Ustin | Editor: Ansari Hasyim
Twitter @riniryt
Seorang pria tak dikenal nekat masuk ke dalam rumah kos-kosan wanita di daerah Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat. Pria tersebut lantas menggoda salah satu anak kos tersebut. 

Berusaha agar tidak panik, alumni Universitas Padjajaran ini mencoba berbincang dengan sosok pria tak dikenal itu.

VIRAL Warga Lakukan Pemotretan Berkubangan di Jalan Rusak Sindir Pemerintah, Ini Faktanya

Saat berbincang dengan pria tersebut, Rini berusaha memanggil temannya yang pada saat itu tengah berada di kamar mandi, namun tak mendegar jelas omongan Rini.

"Sebelum kejadian aku tuh habis dari luar pake angkot gitu, aku pulang dari satu tempat, turun dari angkot kayaknya gaktau entah si bapak ngikutin entah gimana, entah ngincer beberapa hari kebelakang aku juga gak tau.

Cuma, pas kejadian itu sekitar setengah 10 malam, jadi kosan aku itu bentukannya rumah, harus masuk dulu ke pintu depan baru bisa ke kamar. 

Nah untuk pintu depan biasanya aku kunci jam 10-an makanya belum aku kunci. 

Dan posisi aku waktu itu pintu kamar lagi terbuka juga soalnya aku buka keran air karna kamar mandinya di luar.

Waktu itu pintu kamar terbuka dan aku membelakangi pintu kamar, pas mengahadap ke belakang, si bapak udah ada di sela pintu kamar aku.

Aku kaget, 'eh pak mau ke siapa?' terus dia cuma senyum-senyum aja di depan kamar. 

Terus aku ajak ngobrol, aku berusaha gak panik nanti si bapaknya malah maksa masuk ke kamar aku, akhirnya dia duduk di kursi.

'Bapak dari mana ya?' kan di sini banyak anak IPDN, mereka cuma seminggu sekali aja di sini. Kirain aku mah kerabatnya teman-teman IPDN, karena wajahnya kaya orang timur, kulitnya gelap, 'Bapak nyari siapa ya?'

Video Robby Purba Diduga Ngamuk dan Dorong Pelayan Viral, Komentar Pedas Banjiri Instagramnya

Awalnya aku ga suudzon, karna dia ramah gitu, senyum dia, dan aku ga kepikiran macam macam, 'nyari siapa?' terus dia diem aja. 

Jarak kami ngobrol agak jauh sekitar 5 meter dari tempat duduk ruang tamu ke kamar, aku antisispasi misalnya kalau aku kunci pintu kamar, dia jauh.

'Bapak mau ke siapa?' trus si bapak bilang mau ke Eneng aja gitu. 'Maaf ya pak dari mana', dia bilang dia dari Sumedang.

Aku tanya lagi 'bapaknya nyari siapa', bapaknya justru jawab 'bapak pengen ke eneng aja, bapak pengen di sini'.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved