Breaking News:

Viral Medsos

Viral Kosan Cewek Dimasuki Bapak-bapak, Mau Gak Sama Bapak, Nengnya Udah Punya Cowo?

Saat menghadap ke belakang, betapa terkejutnya ia ketika mengetahui sudah ada pria duduk di ruang tamu rumah kos-kosan tersebut.

Penulis: Firdha Ustin | Editor: Ansari Hasyim
Twitter @riniryt
Seorang pria tak dikenal nekat masuk ke dalam rumah kos-kosan wanita di daerah Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat. Pria tersebut lantas menggoda salah satu anak kos tersebut. 

SERAMBINEWS.COM - Viral di media sosial cerita kamar anak kos dimasuki oleh sosok pria tak dikenal.

Kisah itu mulanya diceritakan oleh akun Twitter Rini @riniryt kemudian diunggah kembali oleh akun Twitter @DraftAnakUnpad, sehingga menjadi viral di media sosial.

Rini bercerita, setibanya di rumah kos pukul 21:30 WIB, betapa terkejutnya ia ketika melihat sosok bapak-bapak yang masuk ke dalam rumah kosnya di daerah Jatinangor, Kabupaten Sumedang.

Pria yang mengenakan kaos putih terlihat duduk ruang tamu.

Tanpa basa-basi, pria tersebut langsung menggoda Rini.

Berusaha tidak panik, Rini langsung mengunci pintu kamarnya dan langsung menelpon pemilik kos untuk mengusir pria tersebut.

Viral Petugas Dinsos Asik Karaoke saat Ada Warga Minta Bantuan Banjir, Disebut Butuh Refresing

"Gais hati-hati yang ngekost di daerah Jatinangor aku barusan ada bapa-bapa ga dikenal tiba-tiba nyelenong aja masuk ke kosan malah ke kamar, daN aku suruh pulang pun gakmau, aku udah kunci pinti ketakutan juga malah maksa keluar.

Ada yang pernah didatangi juga ga? Ciri-cirinya persis kek di foto kulitnya gelap, badannya juga ga terlalu tinggi, agak berisi juga. Sumpah parah baru sekarang kaya gini, nyoba ga panik tapi malah dianya berani banget.

Ini fotonya aku ambil pas dia masih aku ajak ngobrol-ngobrol dari mana dll nya, tapi setelah aku bilang kosan ini privacy malah bilang "mau ga sama bapa nengnya udah punya cowo?" Aku bilang udah punya suami malah dianya marah plis takut masih berkeliaran dan dateng lagi," ungkap Rini yang diunggah ulang oleh akun Twitter @DraftAnakUnpad, Rabu (10/2/2021).

Kronologi

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved