Breaking News:

Meninggal di Malaysia

Warga Manggeng Abdya Meninggal di Malaysia, Keluarga Berharap Bisa Dibawa Pulang ke Kampung

Deri Safri Irnawan (33 tahun), laki-laki warga Desa/Gampong Ujong Padang, Kecamatan Manggeng, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), dilaporkan...

For Serambinews.com
Paspor Deri Safri Irnawan alias Nawan (33) asal  Desa Ujong Padang, Kecamatan Manggeng, Kabupaten Abdya yang dilaporkan meninggal dunia di kawasan Sitiawan, Perak, Malaysia, Kamis (11/2/2021) pagi. 

Laporan Zainun Yusuf| Aceh Barat Daya

SERAMBINEWS.COM,BLANGPIDIE- Deri Safri Irnawan (33 tahun), laki-laki warga Gampong Ujong Padang, Kecamatan Manggeng, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), dilaporkan meninggal dunia di Malaysia.

Kabar diperoleh pihak keluarga dari warga Aceh di Malaysia bahwa Deri alias Nawan meninggal dunia secara tiba-tiba saat menunggu transportasi Grab di kawasan Sitiawan, Perak, Melaysia, Kamis (11/2/2021) pagi. 

Nawan, pagi itu menunggu Grab untuk berangkat kerja sebagai operator alat berat ke Ipoh.

“Kami dari Sitiawan Perak, salah seorang saudara kita asal Ujong Padang Manggeng Abdya, baru saja meninggal, di sini, saat menunggu Grab menuju Ipoh,” lapor warga Aceh di Malaysia melalui rekaman video yang disebar melalui pasan WA (WhatsApp).

Rudi Salam, salah seorang anggota keluarga dari Nawan di Manggeng, dihubungi Serambinews.com, Jumat (12/2/2021) mengakui sudah mendapat informasi tentang meninggalnya, Deri Safri Irnawan alias Nawan di Malaysia.

Informasi sementara diperoleh pihak keluarga bahwa Nawan, Kamis (11/2/2021) pagi, sekitar pukul 6 pagi waktu Malaysia), saat duduk menunggu transportasi online Grab menuju tempat lokasi kerja baru sebagai operator alat berat di kawasan Ipoh. Sambil duduk, Nawan ambruk secara tiba-tiba, lalu meninggal dunia.

KTP atas nama Deri Safri Irnawan alias Nawan (33) asal  Desa Ujong Padang, Kecamatan Manggeng, Kabupaten Abdya yang dilaporkan meninggal dunia di kawasan Sitiawan, Perak, Malaysia, Kamis (11/2/2021) pagi.
KTP atas nama Deri Safri Irnawan alias Nawan (33) asal  Desa Ujong Padang, Kecamatan Manggeng, Kabupaten Abdya yang dilaporkan meninggal dunia di kawasan Sitiawan, Perak, Malaysia, Kamis (11/2/2021) pagi. (For Serambinews.com)

Masih menurut keterangan sementara diperoleh pihak keluarga di Manggeng, bahwa Nawan saat itu mengalami sesak napas, kemudian menghembus napas terakhir di tempat. Tidak lama, datang petugas medis, kemudian membawa jenazah Nawan ke salah satu Hospital (rumah sakit) kawasan Sitiawan.

Pihak keluarga juga sudah mendapat informasi dari Susanti, tidak lain adalah istri dari almarhum Nawan, juga bekerja di Malaysia bahwa jenazah suaminya masih berada di rumah sakit Malaysia.

“Info dari istrinya di Malaysia, bahwa almarhum meninggal bukan karena Covid-19, dan jenazahnya bisa dibawa pulang,” kata Rudi Salam, mengutip informasi dari istri almarhum.

Halaman
12
Penulis: Zainun Yusuf
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved