Breaking News:

Berita Pidie Jaya

Polres Pidie Jaya Cek Kendaraan Operasional Secara Berkala

Dari hasil pengecekan, seluruh Kendaraan yang diperiksa dalam kondisi Baik dan siap untuk digunakan dalam mendukung pelaksanaan tugas rutin.

Serambinews.com
Kapolres Pidie Jaya, AKBP Musbagh Ni'am SAg SH MH (kanan) melakukan pengecekan fisik kendaraan operasional di halaman Mapolres setempat, Sabtu (13/2/2021). 

Laporan Idris Ismail | Pidie Jaya

SERAMBINEWS.COM, MEUREUDU - Kapolres Pidie Jaya (Pijay), AKBP Musbagh Ni'am SAg SH MH memimpin secara langsung pengwcekan sebanyak 106 unit kendaraan operasional baik kendaraan roda dua dan empat yang dipusatkan dihalaman Mapolres setempat Gampong Keudee, Kecamatan Trienggadeng, Sabtu (13/2/2021).

"Pengecekan secara berkala bagi keseluruhan  kendaraan roda empat dan roda dua inventaris dijajaran Polres ini sebagai langkah perawatan agar peran dan fungsinya dapat diketahui secara maksimal terutama kondisi agar para pengguna kendaraan ini dapat menjaga secara baik dalam mendukung mobilisasi tugas,"sebut AKBP Musnagh Ni'am kepada Serambinews.com, Sabtu (13/2/2021).

Dalam  kegiatan pengecekan fisik kendaran 25 unit roda empat serta 81 roda dua itu turut  didampingi sejumlah perwiran utama Mapolres setempat.

Dari hasil pengecekan, seluruh Kendaraan yang di Periksa dalam kondisi Baik dan siap untuk digunakan dalam mendukung pelaksanaan tugas rutin sehari-hari.

Karenanya Kapolres meminta agar seluruh personel dijajarannya supaya untuk senatiasa   tetap mendukung program prioritas Kapolri dalam melanyani masyarakat sekaligus juga tetap komit menerapkan Protokol Kesehatan (Protkes) dalam setiap pelaksanaan tugas dimanapun dan kapanpun. 

"Pada intinya kami tetap konsisten dalam melaksanakan monitoring dan koordinasi dengan instansi terkait untuk tetap menjaga amanat Protkes ditengah pandemi Covid-19 ini," ungkapnya.(*)

CPNS 2021 - Berikut Rincian Gaji dan Tunjangan yang Akan Anda Dapatkan Jika Lolos CPNS/PPPK 2021

CPNS 2021 - Ini Jadwal, Formasi & Dokumen CPNS/PPPK 2021 yang Wajib untuk Daftar di Sscasn.bkn.go.id

Viral Isi Chat Wanita Hina Ibu Temannya Sebagai Penjual Kue, Dikecam, Tapi Juga Dicurigai Settingan

Polisi Tangkap Warga Lhoksukon, Sikat 65 Mayam Emas  

Penulis: Idris Ismail
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved