Breaking News:

Viral Medsos

Bully Pekerjaan Ibu Temannya yang Jual Kue Keliling, Isi Pesan Ini Viral Hingga Buat Warganet Geram

Tak cukup sampai disitu, sosok pemilik nama panggilan Fit ini meneruskan ungkapannya dengan menyebut bahwa temannya itu sebagai beban bagi keluarganya

TANGKAPAN LAYAR TWITTER
Beredar tangkapan layar isi pesan berisi bullying pada teman karena pekerjaan ibunya sebagai penjual kue keliling. (Tangkapan Layar Twitter) 

SERAMBINEWS.COM - Seolah tak ada habisnya perilaku bullying di kalangan remaja khususnya, kali ini sikap tidak terpuji itu kembali muncul dan menghebohkan jagat dunia maya.

Baru-baru ini, sebuah tangkapan layar pesan berisi percakapan disorot warganet lantaran menunjukkan sikap bullying.

Tangkapan layar isi percakapan yang diduga menggunakan aplikasi perpesanan WhatsApp ini pun beredar dan viral di media sosial.

Dalam isi pesan tersebut, si pengirim membully pekerjaan ibu dari temannya yang merupakan seorang penjual kue keliling.

Tangkapan layar isi pesan bernada bullying itu diunggah oleh akun Twitter @AREAJULID, Jumat (12/2/2021) dan  hingga kini sudah diretweet sebanyak 3,3 ribu kali.

Postingan yang mengundang kemarahan warganet itu kemudian menjadi viral dan tersebar luas di media sosial, termasuk di Instagram.

Dalam tangkapan layar isi pesan WhatsApp tersebut, pada awalnya si pengirim pesan mengirimkan foto beberapa ibu-ibu yang sedang berkumpul di pinggir jalan.

Kek Burhan Tertipu Puluhan Juta oleh Sindikat Penjual Madu Palsu di Aceh Timur, Begini Kronologisnya

Wanita 20 Tahun Tewas Gantung Diri Diduga Sering Putus Cinta, Sempat Kirim Pesan ke Pacar

Si pengirim melingkari salah seorang diantaranya, yakni ibu-ibu yang mengenakan daster dilengkapi dengan outer berwarna ungu dengan menggunakan garis berwarna merah.

Ia lalu menyertai kiriman foto tersebut, dengan menanyakan apakah sosok ibu yang dia lingkari itu benar ibu dari teman yang menerima pesannya.

Sosok pengirim yang diketahui memiliki nama panggilan Fit itu mengaku, bahwa dia melihat ibu penjual kue keliling tersebut di depan komplek tempat tinggalnya.

Halaman
1234
Penulis: Yeni Hardika
Editor: Muhammad Hadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved