Breaking News:

Berita Banda Aceh

Ulang Tahun Ke-2, D’Energy Café Beri Diskon Besar untuk Pelanggan

D'Energy Cafe dan Traditional Food yang berlokasi di kawasan Jalan Soekarno- Hatta...

For Serambinews.com
D'Energy Cafe dan Traditional Food yang berlokasi di kawasan Jalan Soekarno - Hatta, Lamsayeun, Kabupaten Aceh Besar akan berusia 2 tahun pada 15 Februari 2021. 

Laporan Mawaddatul Husna | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - D'Energy Cafe dan Traditional Food yang berlokasi di kawasan Jalan Soekarno- Hatta, Lamsayeun, Aceh Besar akan berusia 2 tahun pada 15 Februari 2021. Salah satu Cafe dan Resto favorit bagi warga Banda Aceh dan Aceh Besar ini terkenal dengan aneka menu lezat yang merupakan perpaduan antara cita rasa tradisional dan modern.

Owner D'Energy, H Nahrawi Noerdin, Minggu (14/2/2021) mengatakan pihaknya sangat bersyukur dengan dua tahun keberadaan cafe ini dan mendapat sambutan yang baik dari masyarakat.

"Menyenangkan pelanggan selalu menjadi prioritas kami. Meski belum sempurna, tapia kami terus berinovasi untuk selalu menjadikan cafe ini sebagai tempat yang menyenangkan bagi pelanggan," ujar pria yg biasa di panggil Awi ini.

Ia mengatakan pada ulang tahun yang kedua ini, pihaknya sudah melakukan perluasan bangunan yang akan menambah daya tampung bagi pengunjung. Bangunan baru itu diberi nama “D'Energy Rumoh Aceh".

"Dan sebagai bentuk ucapan terima kasih kami kepada pelanggan, maka pada hari milad cafe ini pada 15 Februari, semua pelanggan yang datang akan mendapat potongan harga 25 persen untuk semua menu," kata Nahrawi.

Ia menambahkan diskon tersebut hanya berlaku untuk makan ditempat dengan pembayaran non tunai menggunakan QRIS. Pemberian diskon ini menurutnya, bertujuan ingin berbagi kebahagiaan bersama pelanggan.

“Kami hadir untuk pelanggan, maka kami juga ingin berbagi kebahagiaan bersama pelanggan di hari jadi yg ke-2 ini,” ujarnya.

Tidak hanya menyajikan cita rasa makanan dan minuman sehat yang lezat, pengunjung resto ini juga dimanjakan dengan tempat yang luas, bersih, dan nyaman.

Bangunan cafe yang memadukan gaya traditional dan modern juga berada di tepian persawahan yang luas. Sehingga sepanjang mata memandang, hijaunya sawah hingga ke kaki bukit akan sangat memanjakan mata dan jadi spot favorit untuk berswafoto. (*)

Polisi dan TNI Kembali Sasar Pasar dan Warung Kopi untuk Ingatkan Warga

Polisi dan TNI Kembali Sasar Pasar dan Warung Kopi untuk Ingatkan Warga

Tim Gabungan Gelar Operasi Yustisi, Warga Bireuen Masih Enggan Pakai Masker

Penulis: Mawaddatul Husna
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved