Breaking News:

Berita Bener Meriah

Brimob Kompi 3 Batalyon B Pelopor Saweu Masjid di Bener Meriah

Kegiatan Saweu Masjid ini dalam rangka meningkatkan ketaqwaan personel Brimob dan mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat.

Dok Kompi 3 Batalyon B
Personel Kompi 3 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Aceh melaksanakan Saweu Masjid Al-Amilin di Kampung Pante Raya, Kecamatan Wih Pesam, Kabupaten Bener Meriah, Senin (15/2/2021) 

Laporan Budi Fatria | Bener Meriah

SERAMBINEWS.COM, REDELONG - Personel Kompi 3 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Aceh melaksanakan Saweu (berkunjung) ke Masjid Al-Amilin di Kampung Pante Raya, Kecamatan Wih Pesam, Kabupaten Bener Meriah, Senin (15/2/2021).

Kegiatan Saweu Masjid ini dalam rangka meningkatkan ketaqwaan personel Brimob dan mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat serta menghimbau untuk menjaga Kamtibmas di daerah itu.

Komandan Batalyon B Pelopor, AKBP Ahmad Yani melalui Komandan Kompi 3, Iptu Tri Andiana mengatakan, kegiatan tersebut selain meningkatkan ketaqwaan personel Brimob juga untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat.

Dalam setiap kegiatan Saweu Masjid, kata Tri Andiana, personel Brimob selalu mengawali dengan shalat dzuhur berjamaah.

Kemudian juga dilanjutkan dengan tausiah yang berisi himbauan Kamtibmas. “Tadi kita melakukan tausiah untuk menjaga Kamtibmas yang disampaikan oleh Bripka Safrian Rudi,” ujarnya.

Ia juga berharap dengan kegiatan Saweu Masjid yang rutin digelar ini dapat mempererat hubungan Brimob dengan masyarakat.

“Dengan kegiatan ini kita mengharapkan situasi Kamtibmas di wilayah Pante Raya khususnya dan Bener Meriah umumnya dapat terus terjaga aman dan kondusif,” harapnya.(*)

Baca juga: Marlis Mahasiswa Miskin yang Gigih, Ibunya Viral karena Tanpa Alas Kaki Saat Hadiri Wisuda Sang Anak

Baca juga: Dampak Longsor di Gayo Lues, Gedung SD Pepelah Terancam Amblas

Baca juga: Intip! Zaskia Gotik Liburan dengan Suami ke Ancol, Sirajuddin Panggil Istrinya dengan Nama Ini

Baca juga: Anggota dan Simpatisan Sakit, Pengurus RTA Aceh Utara Khatamkan Alquran serta Doakan Kesembuhan

Penulis: Budi Fatria
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved