Breaking News:

Mayat Wanita Terkubur Sebagian Dibunuh Anak Kandung, Pesan Dukun: Tumbal Agar Dapat Harta Karun

Mayat tersebut ditemukan pada Kamis (9/2/2021) dengan kondisi sebagian terkubur di area bekas mess pekerja proyek Pembangkit Jawa-Bali (PJB).

TribunJatim.com/ Erwin Wicaksono
Arifudin Hamdy (35) asal Desa/Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang tega mendorong ibu kandungnya Mistrin (56) ke dalam lubang yang baru digali hingga tewas. 

SERAMBINEWS.COM - Misteri sesosok mayat wanita yang ditemukan terkubur sebagian di Desa Karangkates, Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang, Jawa Timur, akhirnya terungkap.

Mayat tersebut ditemukan pada Kamis (9/2/2021) dengan kondisi terkubur sebagian di area bekas mess pekerja proyek Pembangkit Jawa-Bali (PJB).

Keberadaan mayat ditemukan pertama kali oleh Sujiono, karyawan PJB Karangkates. 

Ternyata mayat tersebut adalah wanita bernama Mistrin (56).

 Korban dihabisi oleh anak kandungnya sendiri bernama Arifudin Hamdy (35).

Arifudin Hamdy asal Desa/Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang tega mendorong ibu kandungnya Mistrin (56) ke dalam lubang yang baru digali hingga tewas.

Aksi ini dilakukannya hanya karena ingin mendapatkan harta karun yang disebut dukun ada di bekas mes karyawan Pembangkit Jawa Bali (PJB) di Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang.

Kasus ini diketahui polisi berawal dari peristiwa penemuan mayat yang terjadi di bekas mes karyawan Pembangkit Jawa Bali (PJB) di Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang pada Kamis (11/2/2021).

Usai 2 hari gelar penyelidikan, Satreskrim Polres Malang mengamankan Arifudin Hamdy (35) di kediamannya.

"Kami menyatakan bahwa kasus ini adalah kasus pembunuhan yang dilakukan oleh diduga anak laki-laki korban sendiri," kata Kapolres Malang AKBP Hendri Umar.

Halaman
1234
Editor: Faisal Zamzami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved