Breaking News:

Setiba di Simpang Jernih, Jenazah Ibu dan Anak Langsung Dikebumikan

Usai Magrib tadi, setelah selesai dishalatkan, jenazah ibu dan anak yang diduga korban pembunuhan langsung dimakamkan....

For Serambinews.com
Prosesi pemakaman jenazah ibu dan anak yang diduga korban pembunuhan di Dusun Jati, Desa Simpang Jernih, Kecamatan Simpang Jernih, Kabupaten Aceh Timur, Selasa (16/2/2021) malam. 

Laporan Seni Hendri l Aceh Timur

SERAMBINEWS.COM, IDI - Usai Magrib tadi, setelah selesai dishalatkan, jenazah ibu dan anak yang diduga korban pembunuhan langsung dimakamkan.

"Kedua jenazah tersebut tiba di Simpang Jernih, usai Magrib, langsung kami (warga) shalatkan di los pajak depan kantor Camat, dan setelah itu langsung dibawa ke lokasi pemakaman," ungkap Andika, Keuchik Desa Simpang Jernih, kepada Serambinews.com, Selasa (16/2/2021) malam.

Andika, mengatakan kedua jenazah dimakamkan di belakang rumah korban dengan pemakaman terpisah (pemakaman masing-masing).

"Prosesi pemakaman selesai sekitar 20.30 WIB. Usai pemakaman malam ini warga langsung menggelar samadiah di rumah anak korban," ungkap Keuchik Andika.

Andika menyebutkan, makam kedua jenazah sudah selesai digali masyarakat Selasa sore sekitar pukul 16.00 WIB, saat jenazah masih dalam perjalanan dari rumah sakit Bhayangkara Medan ke Simpang Jernih.

Sebelumnya diberitakan, warga Kecamatan Simpang Jernih, digegerkan dengan penemuan dua mayat wanita di bawah kolong tempat tidur di rumah warga di Dusun Jati, Desa Simpang Jernih, Senin (15/2/2021) siang sekitar 12.30 WIB.(*)

Baca juga: BREAKING NEWS-Dua Mayat Wanita Ditemukan di Bawah Kolong Tempat Tidur, Ada Ceceran Darah dalam Rumah

Baca juga: Profesor dari Amerika Serikat Isi Kuliah Umum Secara Daring di Prodi Teknik Mesin USK

Baca juga: Meski Sangat Mustahil, Khabib Nurmagomedov Bisa Terkapar di Tangan Kamaru Usman

Baca juga: Program Vaksinasi Covid-19 Meleset dari Target, Baru Tercapai 73 Persen, Begini Penjelasan Kadinkes

Penulis: Seni Hendri
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved