Breaking News:

Berita Bener Meriah

Tiga Pemuda di Bener Meriah Diduga Gilir Anak Gadis 14 Tahun dalam Mobil dan Gubuk

Kasus kekerasan seksua1 terhadap anak dibawah umur kembali terjadi di Kabupaten Bener Meriah

kompas.com
ilustrasi perko saan 

Laporan Budi Fatria | Bener Meriah

SERAMBINEWS.COM, REDELONG - Kasus kekerasan seksua1 terhadap anak dibawah umur kembali terjadi di Kabupaten Bener Meriah.

Kali ini, anak gadis umur 14 tahun diduga diperkosa secara bergiliran oleh tiga orang pemuda yang dilakukan di dalam mobil dan gubuk.

Kasus pemer kosaan itu terungkap setelah ibu korban melaporkan hal itu ke Sentral Pelayanan Kepolisian (SPK) Polres Bener Meriah pada, Senin (15/2/2021).

Kapolres Bener Meriah, AKBP Siswoyo Adi Wijaya SIK melalui Kasubag Humas Polres Bener Meriah, Iptu Jufrizal SH mengatakan, kasus dugaan pemer kosaan itu terungkap setelah ibu korban melaporkannya ke Polisi.

Baca juga: Usai Malam Pernikahan, Bagian Tubuh Pria Ini Tak Berfungsi, Pengantin Wanita Gugat Cerai Suaminya

Menurutnya, kejadian itu bermula ketika ketiga pelaku menjemput korban di rumahnya menggunakan mobil rental untuk mengajak jalan-jalan dan karaoke.

Lanjutnya, saat dalam perjalanan dari Bener Meriah menuju Takengon, pelaku bergantian melakukan pemer kosaan terhadap korban.

“Pelaku pertama diduga melakukan pemer kosaan dari Simpang Tiga sampai ke Teriti, pelaku ketiga dari Teriti hingga sampai ke Meriah Satu,” ungkapnya.

Baca juga: Mobil Bawa Durian Terjun ke Jurang di Bener Meriah

Kemudian kata Jufrizal, pelaku yang ketiga diduga melakukan pemer kosaan saat jalan pulang dari Takengon menuju ke Bener Meriah.

Baca juga: Pengamat: Aceh Miskin Karena Salah Kebijakan

Tidak puas dengan aksi pertama, sepulang dari Takengon pelaku diduga kembali memaksa korban untuk melakukan aksi bejatnya di salah satu gubuk di Kecamatan Permata, Kabupaten Bener Meriah.

Halaman
12
Penulis: Budi Fatria
Editor: Muhammad Hadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved