Breaking News:

Viral Medsos

Kisah Istri Gugat Cerai Karena Cemburu Suami Rawat Ibu Uzur, Anggap Mertua Pengganggu

Dalam tempo setahun, seorang istri merasa sakit hati dan diabaikan suami, karena mengurus ibunya yang uzur.

Penulis: Syamsul Azman | Editor: Muhammad Hadi
Facebook / Nur Fatihah Azzahra
Seorang pengacara berasal dari Kuala Lumpur, Nur Fatihah Azzahra membagikan momen pengadilan yang melibatkan suami dan ibu dengan istrinya. 

SERAMBINEWS.COM - Istri gugat cerai karena cemburu suami merawat ibu uzur, anggap mertua sebagai pengganggu rumah tangga.

Seorang pengacara berasal dari Kuala Lumpur, Nur Fatihah Azzahra membagikan momen ketika ia menghadiri pengadilan yang melibatkan suami dan ibu dengan istrinya.

Nur Fatihah Azzahra menjelaskan melalui Fanpage Facebook, Selasa (9/2/2021).

Pengalaman yang melibatkan keluarga yang memilih cerai, karena istri merasa cemburu dan menganggap ibu mertua sebagai pengganggu rumah tangga, telah dibagikan lebih dari seribu kali.

Pengacara ini menerangkan, dalam tempo setahun, seorang istri merasa sakit hati dan diabaikan suami, karena mengurus ibunya yang uzur.

Padahal, ia tinggal serumah dengan ibu dan suaminya, namun karena seusai pulang bekerja, suaminya selalu mengurus ibu, ia merasa diabaikan.

Pernah Viral Kedapatan Ngadem di ATM, Bocah Penjual Donat Ini Kini Ditawari Main Film

Kisah Santri Beri Amplop Berisi Uang Rp 200 Ribu pada Ibunya Viral, Untuk Membantu Ekonomi Keluarga

Viral Soal di Buku Sebut Nama Ganjar Tidak Pernah Bersyukur dan Shalat, Ini Klarifikasi Penerbit

Ada satu di mahkamah, seorang istri minta cerai karena suaminya menjaga ibu yang sudah uzur.

Suami sebenarnya sudah menyediakan pembantu di rumah, agar istri tidak merasa terbebani dalam mengurus ibu sewaktu-waktu jika pergi bekerja.

Selesai bekerja, suaminya yang mengurus ibu yang uzur tersebut dan dibantu oleh anak sulung mereka, yang berusia 20 tahunan, hal ini diakui oleh istrinya sendiri.

Yang menganggu istrinya adalah ia menganggap suami lebih peduli pada ibunya daripada istri, rasa cemburu, sakit hati dan terabaikan sampai menganggap ibu mertuanya sebagai gangguan rumah tangga.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved