Breaking News:

Berita Bireuen

Sudah 3.000 Orang Tenaga Kesehatan di Bireuen Divaksin

Di Bireuen ada 27  tempat vaksinasi. Yaitu 20 Puskesmas, satu rumah sakit pemerintah, lima rumah sakit swasta, dan satu klinik kesehatan.

Serambinews.com
Sejumlah tenaga kesehatan RSUD dr Fauziah Bireuen, Kamis (18/02/2021) sedang dilakukan pemeriksaan kesehatan untuk divaksin di salah satu ruangan rumah sakit tersebut. 

Laporan Yusmandin Idris | Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN - Sejak pencanangan penyuntikan vaksin covid-19 di Bireuen Rabu (10/02/2021) sasaran tenaga kesehatan hingga Rabu (17/02/2021)  sebanyak 3.191 orang  tenaga kesehatan sudah divaksin anti covid-19 di 27 tempat vaksin mulai dari Samalanga hingga Gandapura.

Kepala Dinas Kesehatan Bireuen, dr Irwan A Gani kepada Serambinews.com, Kamis (18/02/2021) mengatakan, dari laporan realisasi vaksin sebanyak  440 orang tenaga medis di RSUD Bireuen sudah dilakukan vaksin. Selain di RSUD Bireuen sejumlah rumah sakit swasta juga sudah melakukan vaksin pada sasaran tenaga medis tercatat  3.191 orang.

Di Bireuen ada 27  tempat vaksinasi yang dilakukan oleh vaksinator yaitu 20 Puskesmas, satu rumah sakit pemerintah ditambah lima rumah sakit swasta dan satu klinik kesehatan, pelaksanaan vaksin berjalan normal dan hingga Rabu (17/02/2021) sore  tenaga medis yang sudah disuntik vaksin dalam kondisi sehat.

Direktur RSUD dr Fauziah Bireuen, dr Amir Addani M Kes kepada Serambinews.com mengatakan, laporan sementara dari tim vaksinator RSUD Bireuen sebanyak 440 orang tenaga kesehatan sudah dilakukan vaksin dari jumlah yang sudah melakukan registrasi sebanyak 1.043 orang.

“Jumlah tenaga medis di RSUD Bireuen tercatat 1.182 orang, sudah melakukan registrasi sebanyak 1.043 orang, dari jumlah tersebut 440 tenaga kesehatan di lingkungan RSUD Bireuen sudah divaksin,” ujarnya.

Hasil pemantauan dan laporan tim medis kata Amir Addani M Kes, seluruh tenaga kesehatan yang sudah disuntik vaksin dalam kondisi sehat, mereka dapat melakukan aktivitas sebagaimana biasanya.(*)

Baca juga: Bupati Sumbang 100 Zak Semen Bangun Tempat Wudhu Masjid Baitusyarif Darussaadah

Baca juga: Berapa Ukuran Maksimal File Scan KTP dan Pas Foto untuk Mendaftar CPNS 2021? Berikut Rinciannya

Baca juga: Xavi Nyatakan Keinginan untuk Latih Barcelona, Sang Legenda Masih Menunggu Momen yang Pas

Baca juga: Kisah Pilu Ibu Dua Anak, Nangis Ceritakan Kondisinya, Harus Gadaikan KTP hingga KK demi Bisa Makan

Penulis: Yusmandin Idris
Editor: Taufik Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved