Breaking News:

Berita Langsa

Alhamdulillah, Hampir Sepekan, Kasus Positif dan PDP Covid-19 di Langsa Stagnan

"5 hari terakhir ini, kasus Covid-19 di daerah kita tidak ada penambahan, namun juga tidak ada penurunan," ujar Jubir Satgas Covid-19 Langsa.

Penulis: Zubir | Editor: Saifullah
For Serambinews.com
Jubir Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Langsa, M Husin. 

Laporan Zubir | Langsa

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Selama 5 hari atau hampir sepekan terakhir ini, kasus positif dan suspek/PDP Covid-19 di Kota Langsa tidak ada terjadi penambahan ataupun pengurangan kasus alias stagnan.

"5 hari terakhir ini, kasus Covid-19 di daerah kita tidak ada penambahan, namun juga tidak ada penurunan," ujar Jubir Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Langsa, M Husin, Sabtu (20/2/2021).

Sampai dengan hari ini, tambah Sekretaris Diskominfo yang juga ditunjuk sebagai Plt dinas tersebut, pasien terkonfirmasi positif Covid-19 masih bertahan 3 orang.

"Laporan Dinkes dan RSUD Langsa bahwa ke-3 orang pasien positif Covid-19 ini masih melakukan isolasi mandiri," jelas mantan Kabag Humas Setdako Langsa ini.

Sementara itu, timpal M Husin, kasus suspek/PDP atau orang yang masih dalam pantauan ada 13 orang, di antaranya 4 orang dirawat di RSUD Langsa dan 9 orang melakukan isolasi mandiri.

Baca juga: Demokrat Aceh Gelar Rakorda, AHY Minta Kader Tetap Waspadai Aksi Kudeta Partai

Baca juga: Halaman Belakang SMK Negeri 1 Lhoknga Terbakar, BPBD Imbau Waspadai Kebakaran, Sedang Musim Kemarau

Baca juga: Gus Gadungan Tipu Jemaah Pengajian Puluhan Juta Rupiah, Uang Dipakai untuk Pelacuran

Sedangkan data 10 hari sebelumnya atau rabu (10/2/2021), kasus positif Covid-19 di Kota Langsa sebanyak 4 orang, dan orang yang masuk dalam pantauan atau suspek/PDP bertambah menjadi 20 orang.

"Laporan Dinkes dan RSUD Langsa diupdate hari ini, ada penambahan kasus suspek/PDP menjadi 20 orang," ujar Jubir Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Langsa, M Husin, Rabu (10/2/2021).

Untuk pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19, tambah M Husin, saat ini masih tetap yakni 4 orang, di mana mereka kini masih melakukan isolasi mandiri.

Sementara itu, 20 orang uang dinyatakan suspek/PDP itu yaitu 8 orang di antaranya dirawat dI RSUD Langsa dan 12 orang lainnya melakukan isolasi mandiri.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved