Breaking News:

Viral Medsos

Kisah Ibu Berkursi Roda di Pinggir Jalan, Ditinggalkan Anak Karena Tidak Ingin Mengurus

Informasi dari masyarakat yang menemukan seorang wanita tua di kursi roda ditinggalkan sendirian di pinggir jalan dengan popok sekali pakai dan koper.

Facebook / Lembaga Zakat Selangor
Postingan terkait ibu berkursi roda berada di pinggir jalan diunggah oleh Fanpage Facebook Lembaga Zakat Selangor dengan kredit ibnuhusain, Sabtu (20/2/2021). 

SERAMBINEWS.COM - Kisah seorang ibu berkursi roda seorang diri di pinggir jalan, ditinggalkan anak karena tidak ingin mengurus.

Postingan terkait ibu berkursi roda berada di pinggir jalan diunggah oleh Fanpage Facebook Lembaga Zakat Selangor dengan kredit ibnuhusain, Sabtu (20/2/2021).

Kami menerima informasi dari masyarakat yang menemukan seorang wanita tua di kursi roda ditinggalkan sendirian di pinggir jalan dengan popok sekali pakai dan koper.

Pasukan Selangor Zakat Saidina Umar (SSU) dan Kepala Operasi Distribusi Distrik Kuala Langat langsung turun pada pukul 8.30 tadi malam untuk membantu perempuan tersebut.

Hasil investigasi menemukan bahwa dia seorang ibu dan masih memiliki keluarga.

Upaya untuk menghubungi keluarga tersebut berhasil tetapi tidak mendapatkan kerjasama yang baik ketika tidak ada ahli waris yang mau mengajaknya pulang.

Baca juga: Begini Kronologis Polisi Terkait Warga Abdya Putus Kaki Akibat Kena Pisau Babat Rumput

Baca juga: Viral Murid Bentak dan Tampar Guru di Depan Kelas Karena Masalah Sepele, Menteri Turun Tangan

Baca juga: Viral Nenek Jadi Model, Videonya Ditonton 14 Juta Kali, Begini Kisahnya

Baca juga: VIRAL Suami Hobi Main Game Mobil Balap, Istri Beli Mobil Balap Seperti dalam Game untuk Suami

Karena kondisi kakinya sakit dan kurangnya ingatan, kami harus menyerahkannya kepada pihak berwajib agar dilakukan tindakan lebih lanjut oleh polisi.

Polisi menghubungi keluarga dan melakukan sesi konsultasi sesuai keahlian mereka. keluarga setuju untuk datang ke kantor polisi untuk membawa ibunya kembali.

Namun, sekitar pukul 3 pagi, putranya memutuskan tidak bisa merawat ibunya lagi dan polisi harus menghubungi pusat perawatan lansia.

Ambulans datang untuk membawa ibunya ke rumah sakit untuk pemeriksaan kesehatan dan pemeriksaan Covid-19.

Halaman
123
Penulis: Syamsul Azman
Editor: Muhammad Hadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved