Breaking News:

Berita Bireuen

Camat Jeumpa Minta Pemkab Perbaiki Jalan Sarah Sirong Jaya Hingga Alue Limeng, Abrasi juga Ditangani

Camat Jeumpa, Tarmizi ST, menyampaikan hal ini dalam musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) tingkat kecamatan di aula Dinkes Bireuen

SERAMBINEWS.COM/YUSMANDIN IDRIS 
Para perangkat desa dari Kecamatan Jeumpa, Kabupaten Bireuen bersama pihak dinas terkait lainnya dan para undangan mengikuti Musrebang tingkat kecamatan  di aula Dinkes Bireuen, Senin (22/2/2021). 

Camat Jeumpa, Tarmizi ST, menyampaikan hal ini dalam musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) tingkat kecamatan di aula Dinkes Bireuen, Senin (22/2/2021). 

Laporan Yusmandin Idris I Bireuen

SERAMBINEWS.COM, BIREUEN - Camat Jeumpa, Kabupaten Bireuen, Tarmizi ST, meminta Pemkab Bireuen memperbaiki kerusakan jalan di Gampong Sarah Sirong Jaya hingga Alue Limeng, Jeumpa, pada tahun 2022.

Begitu juga abrasi Pantai Mon Jambe, Batee Timoh dan Laksamana, Camat Tarmizi meminta agar Pemkab menanganinya dengan membangun tanggul. 

Camat Jeumpa, Tarmizi ST, menyampaikan hal ini dalam musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) tingkat kecamatan di aula Dinkes Bireuen, Senin (22/2/2021). 

Pertemuan ini dihadiri seluruh perangkat desa, anggota DPRK, Sekdakab Bireuen, dan sejumlah kepala dinas. 

Camat Tarmizi mengatakan masyarakat sangat berharap ruas jalan Gampong Sarah Sirong Jaya hingga Alue Limeng menjadi program utama tahun depan.

Pemkab Aceh Utara Tunggu Formasi Kemenpan Terkait Penerimaan CPNS Tahun 2021, Begini Penjelasannya 

Satpol-PP Pidie Amankan Peminta Sumbangan di Bundaran Simpang MTQ Sigli

Lagi, Polisi Amankan Terduga Pelaku Pembunuh Pedagang asal Aceh Utara di Bener Meriah, Ini Motifnya

Kata Camat, karena kerusakan jalan itu, selama ini warga harus melintasi Kecamatan Juli dan Kota Juang menuju pusat Kecamatan Jeumpa, baik untuk mengurus administrasi maupun berobat ke Puskesmas Jeumpa. 

Selain masalah jalan yang rusak, camat juga mengharapkan penanggulangan bencana banjir dan abrasi pantai Mon Jambe, Batee Timoh dan Laksamana.

Halaman
12
Penulis: Yusmandin Idris
Editor: Mursal Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved