Breaking News:

Berita Aceh Tamiang

Desi Amelia Ditetapkan Sebagai Ketua DPD PAN Aceh Tamiang

Anggota DPRK Aceh Tamiang, Desi Amelia ditetapkan sebagai Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Aceh Tamiang periode 2021-2026 melalui..

For Serambinews.com
Desi Amelia (lima kiri) bersama kader dan simpatisan saat berada di Sekretaris DPD PAN Aceh Tamiang. 

Laporan Rahmad Wiguna | Aceh Tamiang

SERAMBINEWS.COM, KUALASIMPANG – Anggota DPRK Aceh Tamiang, Desi Amelia ditetapkan sebagai Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Aceh Tamiang periode 2021-2026 melalui Musyawarah Daerah yang dilakukan secara virtual, Senin (22/2/2021).

Penetapan Desi ini ditunjuk langsung oleh Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan dengan disaksikan sejumlah kader PAN yang hadir di Sekretariat DPD PAN Aceh Tamiang

Selain menetapkan Desi Amelia sebagai Ketua DPD PAN Aceh Tamiang, Zulkili Hasan juga menugaskan Desi sebagai Ketua Formatur dalam limit waktu dua minggu untuk menyusun kepengurusan DPD PAN Kabupaten Aceh Tamiang.

Desi sendiri menilai kepercayaan sebuah amanah besar yang membutuhkan dukungan seluruh pengurus, kader dan simpatisan PAN. Dia optimisi bila kerja sama ini terjalin kuat, PAN memiliki masa depan cerah di Aceh Tamiang yang muaranya untuk kemajuan masyarakat.

“Terima kasih kepada Ketua Umum DPP PAN dan jajaran pengurus DPP,  Ketua DPW PAN Aceh serta pengurus dan seluruh kader-kader PAN Kabupaten Aceh Tamiang yang telah memercayai saya sebagai Ketua DPD PAN Aceh Tamiang. Amanah ini akan saya jalankan sebaik-baiknya demi membesarkan partai,” kata Desi.

Bursa calon Ketua DPD PAN Aceh Tamiang sebelumnya dibuka sejak 10 Januari 2021 dan ditutup Minggu, 24 Januari 2021 pukul 23:59 WIB. Para calon peserta dibolehkan mendatar langsung ke Sekretariat DPW PAN Aceh atapun ke DPD PAN Aceh Tamiang
Tercatat ada dua nama yang mendaftar di DPD PAN Aceh Tamiang, yaitu Desi Amelia dan Zulfikar, sedangkan satu calon lain Asrizal H Asnawi mendaftar di DPW PAN Aceh.

Saat itu Desi mengungkapkan keterlibatannya dalam bursa pencalonan ini bertujuan untuk lebih memajukan PAN. Dia sudah menyusun program tentang pembenahan di seluruh level pengurus, mulai dari tingkat kabupaten, kecamatan hingga kampung.

“Saya akan berupaya maksimal untuk membawa PAN Aceh Tamiang lebih baik lagi pada pilkada mendatang dan pada pemilu 2024 yang akan datang. PAN Aakan lebih baik lagi untuk mempersembahkan yang terbaik bagi masyarakat Aceh Tamiang,” ujarnya.(*)

Baca juga: Ayus Selingkuh dengan Nissa Sabyan, Eks Personel Sabyan Gambus Sebut Merasa Dirugikan

Baca juga: Ashanty Masih Dirawat di Rumah Sakit, Aurel Hermansyah Curhat Ungkap Hal Ini

Baca juga: Jakarta Banjir, Nikita Mirzani Datangi Korban, Ini yang Dilakukan Artis Ini

Penulis: Rahmad Wiguna
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved