Breaking News:

Berita Aceh Timur

Kemenag Aceh Timur Gelar Rakor Penyusunan RKA Tahun 2022, Pesertanya Kepala Madrasah dan Operator

Sesi pertama, diikuti oleh kepala madrasah, para kasi, dan peyelenggara. Sedangkan sesi kedua diikuti bendahara dan operator madrasah se-Aceh Timur.

Dok Kemenag Aceh Timur
Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Timur, H Salman, SPd, MAg, Selasa (23/2/2021), membuka secara resmi Rapat Koordinasi Penyusunan Rencana Kerja Anggaran Satuan Kerja (RKA-SK) Tahun 2022, di Aula Setdakab Aceh Timur. 

Laporan Seni Hendri | Aceh Timur

SERAMBINEWS.COM, IDI - Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Kabupaten Aceh Timur, H Salman, SPd, Mag, Selasa (23/2/2021), membuka secara resmi Rapat Koordinasi Penyusunan Rencana Kerja Anggaran Satuan Kerja (RKA-SK) tahun 2022 yang diikuti 86 peserta dari lingkungan Kemenag Aceh Timur.

Ketua Panitia RKA-SK TA 2021, Marthunis Anwar, SSosI mengatakan, kegiatan ini diikuti oleh 86 orang peserta yang terdiri dari kepala madrasah, dan operator, serta pengelola kegiatan di Kantor Kemenag Aceh Timur.

Rakor Penyusunan Rencana Kerja Anggaran Satuan Kerja (RKA-SK) tahun ini, katanya, dilaksanakan dua sesi karena dalam kondisi ‘New Normal’ akibat pandemi Covid-19.

Sesi pertama, diikuti oleh kepala madrasah, para kasi, dan peyelenggara. Sedangkan sesi kedua diikuti oleh bendahara dan operator madrasah se-Aceh Timur.   

Kegiatan rapat koordinasi tersebut berlangsung di Aula Serbaguna Setdakab Aceh Timur, Selasa (23/2/2021).

Baca juga: BREAKING NEWS: Suami Nindy Ayunda, Askara sebagai Tersangka Kasus KDRT

Baca juga: Karhutla di Nagan Raya Telah Padam, Warga Diminta tidak Main Bakar Lahan

Baca juga: BNNK Musnahkan Sabu Hasil Sitaan dari Sopir di Kejari Pidie

Sementara itu, Kakankemenag H Salman, SPd, MAg dalam arahannya mengajak, semua stakeholder di lingkungan Kemenag Aceh Timur untuk menyamakan persepsi dalam mengelola lembaga tersebut agar lebih berkualitas dan presentatif. 

Ia juga mengajak peserta untuk mengikuti rakor tersebut dengan serius agar menghasilkan perencanaan yang sesuai dengan rencana dan tepat guna.

Untuk menyusun anggaran, katanya, harus didukung dengan tersedianya data yang valid dan terbaru agar penggunaan anggaran menjadi tepat dan akurat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kasubbag Tata Usaha Kemenag Aceh Timur, H Akly Sag, MH, para kasi, dan peyelenggara, serta Kepala KPPN Langsa, Isulinda Perangin Angin.(*)

Penulis: Seni Hendri
Editor: Saifullah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved