Breaking News:

Berita Bener Meriah

Usai Apel, 20 Pewira Polres Bener Meriah Tes Urine Dadakan

Sejumlah pejabat di jajaran Polres Bener Meriah, Selasa (23/2/2021) dikagetkan dengan pemeriksaan urine yang di laksanakan secara dadakan oleh....

For Serambinews.com
Kapolres Bener Meriah, AKBP Siswoyo Adi Wijaya SIK menjalani tes urine bersama pewira lainnya usai menjalani apel pagi di Mapolres setempat,  Selasa (23/2/2021). 

Laporan Budi Fatria | Bener Meriah

SERAMBINEWS.COM, REDELONG - Sejumlah pejabat di jajaran Polres Bener Meriah, Selasa (23/2/2021) dikagetkan dengan pemeriksaan urine yang dilaksanakan secara dadakan oleh Propam dan Urkes Polres setempat.

Pengecekan urine tersebut dilaksanakan setelah pelaksanaan apel pagi di halaman Mapolres Bener Meriah.

Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya SIK mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk mengetahui apakah pejabat dilingkungan Polres Bener Meriah ada yang terlibat pemakaian narkoba.

"Dari sebanyak 20 perwira yang dilaksanakan pemeriksaan urin hari ini termasuk saya dan pak Wakapolres, Alhamdulillah hasilnya semua negatif unsur narkoba," ujar Siswoyo.

Sementara itu, Paur Kes Polres Bener Meriah, Aipda Kali Masuri menambahkan, tes urin bagi masing-masing pejabat tersebut dilakukan dengan proses pemeriksaan dengan metode RIA (Rapid Immuno Assay).

"Kita Menyiapkan Alat/reagent Stick Cek Narkoba," ungkapnya.

Ia menambahkan, dari hasil pemeriksaan kepada sebanyak 20 pejabat di lingkungan Polres Bener Meriah tersebut hasilnya negatif.(*)

Baca juga: BREAKING NEWS - Lahan Gambut Terbakar di Aceh Jaya

Baca juga: Satu Jam Kunjungan Wartawan, Ada Ruang Bercat Pink di Lapas Lhokseumawe

Baca juga: Akmal Tunjuk Lima Pejabat Sebagai Plt Kadis, Alfian Plt Kadis PUPR & Hafiddin Plt Kepala BPBK Abdya

Penulis: Budi Fatria
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved