Breaking News:

263 Rumah Duafa untuk Warga Desa Binaan

PT PIM menyerahkan satu unit bantuan rumah kepada Manawiyah yang merupakan warga Desa Paloh Gadeng, Kecamatan Dewantara

DOK PT PIM
Penyerahan Bantuan Rumah Sehat Sederhana oleh PT PIM untuk warga Desa Paloh Gadeng, Kecamatan Dewantara, Aceh Utara, Selasa (9/2/2021). 

SELASA (9/2/2021), PT PIM menyerahkan satu unit bantuan rumah kepada Manawiyah yang merupakan warga Desa Paloh Gadeng, Kecamatan Dewantara, Aceh Utara. Bantuan ini diserahkan oleh VP Humas PT PIM, Nasrun didampingi Koordinator Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL), Zulhadi dan VP PSDMO, Saiful Rakjab.

“Semoga dengan adanya bantuan rumah ini membuat Ibu Manawiyah dan keluarga tinggal dengan nyaman,” ungkap Nasrun. Kemudian, pada Rabu (10/2/2021), penyerahan bantuan rumah bergulir ke Desa Keude Krueng Geukueh. Kali ini, diterima oleh Zulkifli Muhammad.

“Alhamdulillah, sekarang kami sudah bisa tinggal di rumah yang layak dan bisa beribadah dengan nyaman. Terima kasih kami ucapakan kepada PIM, semoga ke depan PIM semakin maju,” ujar Zulifl i Muhammad.

Koordinator pemberian bantuan rumah, Saiful Rakjab menjelaskan, Rumah Sehat Sederhana yang dibangun PIM tidak boleh diperjualbelikan dan logo yang terdapat di depan rumah tidak boleh dicat, serta ditutup.

Untuk membangun rumah RSS tersebut, PIM mengeluarkan dana Rp 117,8 juta. Menurut Koordinator, sejak tahun 1996 sampai dengan Rabu (10/02/2021), PIM sudah membangun rumah untuk masyarakat kurang mampu di kawasan desa binaannya mencapai 263 unit. “Karena itu, kami mohon dukungan masyarakat agar ke depan program terus dapat berlanjut,” harap Saiful. (adv)

Editor: bakri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved