Breaking News:

Berita Banda Aceh

Kapolda Aceh Buka Rakernis Fungsi Reserse Polda Aceh

Kapolda Aceh Irjen Pol Drs Wahyu Widada MPhil, Rabu (24/2/2021) pagi, membuka rakernis fungsi Reserse Polda Aceh Tahun 2021 di Aula Serbaguna...

For Serambinews.com
Kapolda Aceh, Irjen Pol Wahyu Widada membuka rakernis fungsi Reserse Polda Aceh Tahun 2021 di Aula Serbaguna, Mapolda Aceh, Rabu (24/2/2021). 

Laporan Subur Dani | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Kapolda Aceh Irjen Pol Drs Wahyu Widada MPhil, Rabu (24/2/2021) pagi, membuka rakernis fungsi Reserse Polda Aceh Tahun 2021 di Aula Serbaguna, Mapolda Aceh.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Winardy, menyebutkan, kegiatan rakernis yang dibuka Kapolda itu turut didampingi Katim Asistensi.

Selanjutnya yang hadir Dirreskrimsus, Dirreskrimum, Dirreskrim Narkoba, Kabid Humas,  Wadir Reskrimsus,Wadir Reskrimum dan Wadir Reskrim Narkoba Polda Aceh.

"Peserta rekernis adalah ratusan personel dari fungsi Reserse dalam jajaran Polda Aceh," kata Winardy.

Kapolda Aceh dalam kegiatan itu, di antaranya mengatakan terkait dengan transformasi di Polri, maka gaya penyidikan akan berubah dari yang lama menuju ke lebih yang humanis.

"Kemudian sebagaimana kebijakan Kapolri, bahwa penegakan hukum akan dilakukan dengan tidak lagi tajam ke bawah dan tumpul ke atas," ujar Kapolda Aceh, Irjen Pol Wahyu Widada.(*)

Baca juga: Gadis 15 Tahun Bunuh Pacar usai Behubungan Badan di Hutan, Pelaku Kesal Korban Minta Jatah 2 Kali

Baca juga: Satgas Covid-19 di Nagan Raya Kembali Razia Masker, Pelanggar Diberikan Sanksi Sapu Jalan

Baca juga: Istri Bunuh Suami dengan Racun Serangga, Marah Dipaksa Berhubungan Saat Hamil

Penulis: Subur Dani
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved