Breaking News:

Berita Aceh Utara

Pencarian Bocah Tenggelam di Aceh Utara Dilanjutkan Lagi Pagi Ini

Pencarian seorang bocah asal Desa Kuala Keureuto Timu Kecamatan Lapang, Aceh Utara Bustami (4) di kawasan desa setempat, Rabu (24/2/2021) pagi ini...

For Serambinews.com
Lokasi tenggelam seorang bocah asal Desa Kuala Keureuto Timu, Kecamatan Lapang, Kabupaten Aceh Utara. 

Laporan Jafaruddin I Aceh Utara

SERAMBINEWS.COM,LHOKSUKON – Pencarian seorang bocah asal Desa Kuala Keureuto Timu Kecamatan Lapang, Aceh Utara Bustami (4) di kawasan desa setempat, Rabu (24/2/2021) pagi ini kembali dilanjutkan.

Pencarian dilakukan tim Search And Rescue (SAR) Aceh Utara yang melibatkan belasan personel dan juga di masyarakat sekitar. Sehari sebelunya tim SAR dan masyarakat juga sudah berusaha mencarinya sampai pukul 18.00 WIB, tapi tak menemukannnya.

Diberitakan sebelumnya, seorang bocah asal Desa Kuala Keureuto Timu Kecamatan Lapang, Aceh Utara Bustami (4) dilaporkan tenggelam di terusan Krueng Keureuto kawasan desa setempat pada Selasa (23/2/2021) sore.

Bocah tersebut diduga terjatuh ke sungai karena tergelincir saat bermain di daerah aliran sungai tersebut bersama dua teman sebayanya yang lain. Pun sudah berusaha dilakukan pencarian, tapi belum berhasil ditemukan.

“Pukul 07.00 WIB tadi kita sudah berangkat dengan 15 personel dan juga dua rubber boat (boat karet). Sekarang kami sudah berada di lapangan untuk memulai pencarian,” ujar Ketua SAR Aceh Utara Hasbullah Ali kepada Serambinews.com, Rabu (24/2/2021).

Dari 15 personel yang diturunkan tersebut, delapan diantaranya adalah tim yang mampu menyelam. Selain itu juga ada operator dan petugas lainnya. “Pencarian akan kita lanjutkan di sekitar korban tenggelam,” pungkas Hasbullah Ali.(*)

Baca juga: Terkait Limbah Emas, Wakil Direktur CV Nagana Mineral: Kita Hanya Beli Limbah Sisa Golondongan Warga

Baca juga: Polisi Bawa Keuchik Korupsi Dana Desa ke Kejari Aceh Utara

Baca juga: Puasa bagi Penderita Asam Lambung, Sebelum Ramadhan Tiba Simak Penjelasan Ahli Berikut

Penulis: Jafaruddin
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved