Breaking News:

Berita Aceh Utara

Rumah Penjual Nasi Goreng Terbakar, Adik tak Bisa Sekolah, Kakak Nggak Bisa Mengajar

Dua rumah milik Nurhayati (46) warga Desa Tanjong Ara Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara bersama seluruh isinya ikut ludes terbakar pada Selasa....

For Serambinews.com
Sebuah rumah beton di Desa Tanjong Ara Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara terbakar pada Selasa (23/2/2021). 

Laporan Jafaruddin I Aceh Utara

SERAMBINEWS.COM, LHOKSUKON – Dua rumah milik Nurhayati (46) warga Desa Tanjong Ara Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara bersama seluruh isinya ikut ludes terbakar pada Selasa (23/2/2021) sekira pukul 21.00 WIB terbakar.

Eksesnya, dua anaknya yang masih sekolah dan satu lagi masih mengajar, Selasa (24/2/2021) tidak bisa melakukan proses belajar mengajar, karena semua peralatan sekolah dan seragam ikut ludes terbakar.

“Saat kejadian tersebut saya sedang membantu anak-anak berjualan di Simpang Lampu Merah Pantonlabu Kecamatan Tanah Jambo Aye,” ujar Nurhayati (40) warga Desa Tanjong Ara kepada Serambinews.com, Rabu (24/2/2021).

Disebutkan, tiba-tiba dirinya mendapat informasi rumah sudah ludes terbakar. Kemudian langsung pulang untuk menyelamatkan barang dalam rumahnya. Namun, ternyata sesampai di rumahnya, api sudah menguasai seluruh bagian rumah.

“Hanya sepeda motor dan baju di badan yang tidak terbakar. Karena sepeda motor kami gunakan untuk pergi ke lokasi jualan. Sedangkan seluruh bagian dalam rumah, termasuk seragam sekolah dan peralatan sekolah, serta baju mengajar si Kakak juga terbakar,” ungkap Nurhayati.

Sehingga anaknya,  Muhammad Rivaldi (15) hari ini tidak bisa mengikuti proses belajar mengajar di Kelas III MTsN Pantonlabu. Sedangkan Bunga Miswatul Khaira (21) yang selama ini mengajar di TK Simpang Tiga Langkahan, juga hadir ke sekolah.

Sedangkan dua anaknya yang lain sudah menyelesaikan pendidikan di perguruan tinggi dan SMA. “Semalam kami tidur di tenda yang dibangun warga, hanya baju di badan yang tersisa. Sedangkan yang lainnya ludes terbakar,” kata Nurhayati.(*)

Baca juga: 49 Ribu Nakes Aceh Divaksin, Kasus Konfirmasi Baru 29 Orang

Baca juga: Pencarian Bocah Tenggelam di Aceh Utara Dilanjutkan Lagi Pagi Ini

Baca juga: Terkait Limbah Emas, Wakil Direktur CV Nagana Mineral: Kita Hanya Beli Limbah Sisa Golondongan Warga

Penulis: Jafaruddin
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved