Breaking News:

Berita Aceh Utara

Tangan Bocah yang Ditemukan Meninggal di Parit Menghitam, Ini Sebabnya

Bocah bocah MAlfarizi (10) yang tenggelam di Sungai Sampoineit Desa Lang Nibong Kecamatan Baktya Barat, Aceh Utara pada Sabtu (27/2/2021) ditemukan...

For Serambinews.com
Personel Polsek Baktiya Barat bersama warga mencari seorang bocah yang tenggelam. 

Laporan Jafaruddin I Aceh Utara

SERAMBINEWS.COM, LHOKSUKON – Bocah bocah MAlfarizi (10) yang tenggelam di Sungai Sampoineit Desa Lang Nibong Kecamatan Baktya Barat, Aceh Utara pada Sabtu (27/2/2021) ditemukan warga dalam kondisi sudah meninggal.

Jenazah bocah tersebut ditemukan Rayyan (45) warga desa Lhok Iboh Kecamatan Baktiya Barat, Aceh Utara.

Diberitakan sebelumnya, seorang bocah bernama MAlfarazi (10), asal Desa Lang Nibong Kecamatan Baktiya Barat, Aceh Utara dilaporkan tenggelam saat mencari kerang bersama dua teman sebayanya di sungai Sampoiniet kawasan setempat, Jumat (26/2/2021) petang.

“Pada pukul 10.00WIB, Rayyanpulang dari tempat lokasi pencarian korban tenggelam, dan melewati jalan tanggul pinggir sungai,” ujar Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto melalui Kapolsek Baktiya Barat Iptu Heri, kepada Serambinews.com Sabtu (27/2/2021).

Setibanya di dekat jembatan dekat korban tengelam, saksi melihat seperti tangan yang sudah menghitam akibat terkena lumpur yang sudah mengapung di dalam sungai.

Lalu saksi mendekati lokasipenemuan tersebut untuk memastikan apakah benar yang saksi lihat benar-benar mayat korban yang tengelam pada hari Jumat (26/2/2021).

Setelah saksi mendeka ke lokasi, melihat tangan dan rambut korban sudah mengapung di sungai.

Selanjutnya saksi memberitahukan perihal penemuan mayat tersebut kepada warga yang sedang melakukan pencarian bersama tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD)Aceh Utara serta dibantu oleh PersonelPolsek Baktya Barat.

“Warga langsung mengambil jenazah korban tersebut di dalam sungai dan selanjutnya jenazah korban langsung dibawa ke rumah duka untuk dikebumikan,” ujar Kapolsek Baktiya Barat.(*)

Baca juga: Nekat Langgar Karantina untuk Bemesraan dengan Tunangan di Hotel, Pria Ini Dihukum 2 Minggu

Baca juga: Ketua ISSI Kota Banda Aceh Pantau Talent Scouting Atlet Balap Sepeda di Kalangan Pelajar

Baca juga: Disdukcapil Aceh Besar Jemput Bola, Keluarga Tinggal Serumah dengan Sapi Miliki Dokumen Penduduk

Penulis: Jafaruddin
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved