Breaking News:

Update Corona di Aceh

48 Pasien Positif Covid-19 di Aceh Masih Dirawat di RS, 382 Meninggal, Corona Masih Perlu Diwaspadai

Seruan ini kami sampaikan karena hingga Sabtu, 27 Februari 2021, masih ada 48 pasien positif Covid-19 yang dirawat di 17 rumah sakit se-Aceh.

SERAMBINEWS.COM/Handover
dr Hanif, Kepala Dinas Kesehatan Aceh 

Seruan ini kami sampaikan karena hingga Sabtu, 27 Februari 2021, masih ada 48 pasien positif Covid-19 yang dirawat di 17 rumah sakit se-Aceh. 

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH - Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Aceh, dr Hanif, mengatakan angka penularan virus Corona di Aceh memasuki bulan Februari 2021 ini memang sudah menurun.

Namun begitu, masyarakat harus tetap mewaspadai penularan virus Corona dengan cara selalu pakai masker, cuci tangan, jaga jarak, dan jauhi kerumunan. 

Kadiskes Aceh, dr Hanif menyampaikan hal ini lewat siaran pers kepada Serambinews.com di Banda Aceh, Minggu (28/2/2021)

“Seruan ini kami sampaikan karena hingga Sabtu, 27 Februari 2021, masih ada 48 pasien positif Covid-19 yang dirawat di 17 rumah sakit se-Aceh. 

Rinciannya tiga orang masih dirawat di ruang ICU dan 45 orang dirawat di ruang isolasi," kata Hanif.

Baca juga: Simak 8 Kebiasaan Buruk yang Bisa Jadi Penyebab Ganguan Ginjal, Termasuk Konsumsi Obat Dijual Bebas

Hanif menyebutkan rincian lebih lanjut, yakni di RSUD H Sahuddin, Kutacane, Aceh Tenggara, satu orang di ruang ICU dan 2 orang di ruang isolasi.

RSUD Cut Mutia Lhokseumawe ada 2 orang dirawat di ruang isolasi, RSUD dr H Yulidin Away, Tapaktuan, Aceh Selatan, ada 2 orang dirawat di ruang isolasi.

RSUD Datu Beru Takengon, ada 1 orang dirawat di ruang isolasi, RSUD dr Fauziah ada 4 orang dirawat di ruang isolasi, RSUD Muhammad Ali Kasim,  ada 3 orang dirawat di ruang isolasi.

Halaman
123
Penulis: Herianto
Editor: Mursal Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved