Breaking News:

Berita Banda Aceh

Gelora Aceh Tuntaskan Pembentukan Kepengurusan Tingkat Kabupaten, Ini Target Berikutnya

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Gelora Indonesia sudah membentuk semua kepengurusan tingkat kabupaten/kota. Saat ini pihaknya sedang fokus....

For Serambinews.com
Ketua Bangter I Wilayah Sumatra DPN Partai Gelora Indonesia, Syahfan Badri Sampurno memberikan arahan  saat melakukan konsolidasi pengurus di Sekretariat DPW Partai Gelora Indonesia Aceh, Senin (1/3/2021). 

Laporan Masrizal | Banda Aceh

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Gelora Indonesia sudah membentuk semua kepengurusan tingkat kabupaten/kota. Saat ini pihaknya sedang fokus membentuk kepengurusan tingkat kecamatan.

"Alhamdulillah tingkat kepengurusan DPW sudah clear tidak ada masalah begitu juga dengan tingkat DPD sudah terpenuhi di seluruh kabupaten/kota,” kata Ketua DPW Partai Gelora Aceh, Fuadi Sulaiman ST saat melakukan konsolidasi di sekretariat partai tersebut, Senin (1/3/2021).

Dalam kegiatan itu, hadir Ketua Pengembangan Teritorial (Bangter) I Wilayah Sumatra Dewan Pimpinan nasional (DPN) Partai Gelora Indonesia, Drs H Syahfan Badri Sampurno, Dr Raihan Iskandar, Zulkarnaen M Isa, Munirwan, dan pengurus lainnya.

Fuadi mengatakan, untuk saat ini pihaknya hanya tinggal merevisi kembali struktur organisasi tingkat DPD sehingga anggota yang ditunjuk siap berkomitmen untuk bergelora bersama di Pemilu 2024. “Setelah itu tinggal kita memenuhi kepengurusan tingkat kecamatan (DPC),” kata Fuadi.

Sementara Ketua Bangter I Wilayah Sumatra DPN Partai Gelora Indonesia, Syahfan Badri Sampurno dalam kesempatan itu meminta pengurus Gelora Aceh untuk menyusun kerja-kerja politik mulai dari sekarang agar kehadiran Gelora bisa dirasakan masyarakat.

“Bangun komunikasi dan pendekatan ke seluruh stakeholder dan semua lapisan masyarakat. Jalankan program yang berkelanjutan dan bina komunitas-komunitas dalam mewujudkan cita-cita Partai Gelora Indonesia menjadi kekuatan kelima dunia,” ungkap dia.(*)

Baca juga: Pasien Covid-19 yang Sembuh Bertambah 16 Orang, 14 Ribu Nakes Divaksin Dosis Kedua

Baca juga: Jadi Irup di HUT Damkar, Mendagri Tekankan Petugas Pemadam Harus Beradaptasi dengan Pandemi Covid-19

Baca juga: PA 212 Ancam Demo Besar-besaran, Perpres Investasi Miras Panen Penolakan

Penulis: Masrizal Bin Zairi
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved