Breaking News:

Berita Bener Meriah

Kasus Pembunuhan Pedagang asal Aceh Utara di Bener Meriah, PolisiTetapkan Empat Tersangka

“Saat ini kedua tersangka yang berstatus wanita ini telah dimintai keterangan dan diperiksa secara intensif, untuk mengetahui sejauh mana peran...

NET
Ilustrasi 

“Saat ini kedua tersangka yang berstatus wanita ini telah dimintai keterangan dan diperiksa secara intensif, untuk mengetahui sejauh mana peran keterlibatan mereka dalam kasus pembunuhan itu,” ungkap Siswoyo.

Laporan Budi Fatria | Bener Meriah

SERAMBINEWS.COM, REDELONG - Penyidik Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Bener Meriah, kembali menetapkan dua tersangka dalam kasus dugaan pembunuhan terhadap pedagang asal Aceh Utara bernama Hanafiah (47).

Hanafiah (47) yang diduga dibunuh itu, ditemukan dengan kondisi mayat dalam keadaan terbakar dan tubuhnya tidak utuh lagi yang dibuang ke jurang sedalam 30 meter di Dusun Belang Terujak, Kampung Tembolon, Kecamatan Syiah Utama, Kabupaten Bener Meriah pada 27 Februari 2021.

Dalam kasus itu, penyidik Polres Bener Meriah sebelumnya telah menetapkan dua orang tersangka, yaitu JM (49) warga Bener Meriah dan AB (40) warga Langsa.

Kemudian, penyidik kembali menetapkan dua tersangka baru yang diduga ikut terlibat dalam kasus pembunuhan itu.

Kedua tersangka tersebut di antaranya, berinisial NS (40) yang merupakan warga Kecamatan Birem Bayem, Kabupaten Aceh Timur dan FT (28) warga Kecamatan Peudawa, Kabupaten Aceh Timur.

Kapolres Bener Meriah, AKBP Siswoyo Adi Wijaya SIK mengatakan, dari hasil gelar perkara pihaknya kembali menetapkan dua orang tersangka dalam kasus pembunuhan terhadap pedagang asal Aceh Utara bernama Hanafiah (47).

Baca juga: MTsN Model Berjaya di Kompetisi MOC SMAN Modal Bangsa

Keterlibatan kedua tersangka itu kata Kapolres, berdasarkan dari pengakuan tersangka sebelumnya JM dan AB.

Mereka mengaku, NS dan FT ikut terlibat dalam kasus pembunuhan terhadap itu.

Halaman
12
Penulis: Budi Fatria
Editor: Nurul Hayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved