Breaking News:

Presiden Aceh Business Club, Sabry Ali, Sebut Makmur Budiman Sebagai Guru

Presiden Aceh Business Club (ABC) Sabri Aly menyebut Almarhum H Makmur Budiman sebagai guru yang memberikan banyak bimbingan dan pengajaran...

For Serambinews.com
Kenangan Sabri Aly bersama Almarhum H Makmur Budiman. 

Laporan Fikar W Eda | Jakarta

SERAMBINEWS,COM, JAKARTA - Presiden Aceh Business Club (ABC) Sabri Aly menyebut Almarhum H Makmur Budiman sebagai guru yang memberikan banyak bimbingan dan pengajaran.

"Beliau adalah guru saya. Sekaligus beliau juga sepupu saya," kata Sabri Aly di Jakarta, Rabu (3/3/2021).

Makmur Budiman,  Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) Provinsi Aceh periode 2019-2024,  berpulang ke rahmatullah, Rabu (3/3/2021) petang di Rumah Sakit Siloam Semanggi Jakarta karena sakit jantung.

Menurut Sabri Aly sedang diupayakan, jenazah almarhum diterbangkan ke Aceh.

Sabry menyebutkan dirinya sangat dekat dengan Almarhum dan sejak  SMA sudah sering membantu dirinya.

"Sejak saya SMA beliau sudah sering bantu saya.  Beliau abang sepupu saya paling baik dan kami sangat dekat," ujar Sabri Aly yang juga seorang pengusaha sukses di Jakarta.

Berita meninggalnya H Makmur Budiman juga disampaikan Ketua Umum Taman Iskandar Muda (PP TIM) Surya Darma. "Kita kehilangan seorang tokoh pengusaha," kata Surya Darma.

Sebelumnya kabar meninggalnya H Makmur Budiman dibenarkan Kepala Badan Penghubung Pemerintah Aceh (BPPA) di Jakarta, Almuniza Kamal SSTP MSi.

"Saya mendapat informasi dari keluarga sekitar 30 atau 40 menit lalu," kata Almuniza yang saat dihubungi Serambinews.com,  sedang meluncur ke Rumah Sakit Siloam Semanggi, tempat Makmur Budiman menghembuskan nafas terakhir.

Informasi meninggalnya H Makmur Budiman serta merta langsung beredar luas di sosial media. Makmur Budiman lahir di Montasik Aceh Besar pada 28 Februari 1962. Menamatkan pendidikan dari Fakultas Ekonomi Universitas Syiah Kuala Banda Aceh. Makmur Budiman salah seorang pengusaha sukses Aceh dan menjabat KADIN Aceh periode 2019-2024.(*)

Baca juga: Kapolda Aceh Bersama Forkopimda Aceh Ikuti Rakornas Penanggulangan Bencana Secara Virtual

Baca juga: Indonesia Canangkan Pemanfaatan Energi Terbarukan Secara Bertahap, Potensi Tersebar Seluruh Daerah

Baca juga: Vaksinasi Covid-19 di Lingkup ASN Kemendagri dan BNPP

Penulis: Fikar W Eda
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved