Breaking News:

Video

VIDEO Pencari Barang Bekas Asal Medan Meninggal di Mushalla Gampong Sukarejo Langsa Timur

Korban bernama Indra warga Medan Petisah, terbaring sudah tidak bergerak di dalam Mushala Lorong Pertanian, Gampong Sukarejo.

Penulis: Zubir | Editor: m anshar

Laporan Zubir | Langsa 

SERAMBINEWS.COM, LANGSA -- Kapolres Langsa, AKBP Agung Kanigoro Nusantoro SH SIK MH, melalui Kapolsek Langsa Timur, Iptu Surya Darma Sofyan, menyebutkan, jenazah warga asal Medan ini diketahui pertama kali oleh saksi Suherli (42) sekitar pukul 12.00 WIB.

Menurut Kapolsek, saat itu Suherli melihat korban bernama Indra warga Medan Petisah, terbaring sudah tidak bergerak di dalam Mushala Lorong Pertanian, Gampong Sukarejo.

Melihat itu, Suherli memanggil saksi lainya, Lukman (34) warga setempat untuk memastikannya, mereka mencoba membangunkan korban dengan cara memanggil dan menggerakan badannya.

Baca juga: 1,3 Juta Lowongan CPNS Dibuka Tahun 2021, Formasi Guru dan Nakes Terbanyak, Ini Tahapan Seleksinya

Namun korban Indra sudah tidak bergerak lagi, kondisinya terbaring kaku tanpa dengan tidak menggunakan baju dan hanya memakai celana jeans.

Atas kejadian itu, saksi langsung melapor ke Kadus Pertanian Gampong setempat,  Edy Suheri dan langsung menghubungi Polsek Langsa Timur.

Selanjutnya personel Polsek Langsa Timur Langsung mendatangani lokasi, lalu menghubungi Inafis Polres Langsa dan Puskesmas Langsa Timur untuk melakukan identifikasi korban, dan korban diperkirakan baru saja meninggal.

Baca juga: MTQ Tingkat Lhokseumawe akan Belangsung di Lima Tempat, Ini Lokasinya

Iptu Surya Darma Sofyan menjelaskan, dari informasi Unit Intelkam Polsek Langsa Timur, diketahui dari saksi bahwa korban sekira pukul 10.00 WIB masih mendengar korban batuk.

Namun pukul 11.30 WIB korban sudah tidak bergerak lagi. Korban meninggal diperkirakan mempunyai penyakit lambung, dikarenakan di sekitar jenazah korban di temukan obat lambung.

"Di tubuh korban tidak ada tanda-tanda kekerasan, korban meninggal normal. Namun saat iru karena korban sendirian di mushala itu, saat korban sakit tidak ada yang mengetahuinya," imbuhnya. 

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved