Breaking News:

Berita Aceh Tenggara

Kodim 0108/Aceh Tenggara Bagikan Masker Kepada Pedagang di Pasar Pagi

Jajaran Kodim 0108/Agara sosialisasikan Protkes sekaligus  membagikan masker di Pasar Tradisional Pajak Pagi di Desa Mbacang Lade...

For Serambinews.com
Jajaran Kodim 0108/Aceh Tenggara sosialisasikan prokes sekaligus membagikan masker di pasar tradisional Pasar Pagi di Desa Mbacang Lade, Kecamatan Lawe Bulan, Kabupaten Aceh Tenggara, Jumat (5/3/2021). 

Laporan Asnawi Luwi |Aceh Tenggara

SERAMBINEWS.COM, KUTACANE – Jajaran Kodim 0108/Agara sosialisasikan Protkes sekaligus  membagikan masker di Pasar Tradisional Pajak Pagi di Desa Mbacang Lade, Kecamatan Lawe Bulan, Aceh Tenggara, Jumat (5/3/2021).

Dandim 0108/Agara, Letkol Inf Robbi Firdaus didampingi Serda Sahedin, kepada serambinews.com dalam rilisnya Jumat (5/3/2021) mengatakan dalam mencegah penyebaran virus corona, Kodim Agara membagikan masker kepada masyarakat yang berada di pasar.

Pusat pasar tradisional ini tempat kerumunan transaksi jual beli dan rawan sekali penyebaran virus corona,  makanya pedagang maupun pembeli agar tetap mematuhi Prokes

yang telah dianjurkan oleh pemerintah daerah menggunakan masker, mencuci tangan dan selalu menjaga jarak guna memutus mata rantai dan penyebaran covid-19 di wilayah Aceh Tenggara.

"Semoga dengan edukasi yang kami berikan dapat meningkatkan kesadaran pada warga akan pentingnya menjaga kesehatan agar terhindar dari covid-19," ujar Letkol Robbi Firdaus.(*)

Baca juga: Sayuti Abubakar, Sosok Pengacara Berbasis Pesantren, Siap Dampingi Gubernur Aceh Nova Iriansyah

Baca juga: Besok, Sekda Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah akan Dilantik

Baca juga: Bupati Bireuen Ingatkan SKPK, Pembangunan tidak Boleh Merusak Lingkungan

Penulis: Asnawi Luwi
Editor: Jalimin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved