Breaking News:

Berita Aceh Selatan

577 PNS Pemkab Aceh Selatan Terima SK Kenaikan Pangkat

Sebanyak 577 Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan menerima SK kenaikan pangkat periode April 2021....

Penulis: Taufik Zass | Editor: Jalimin
For Serambinews.com
Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran, menyerahkan secara simbolis SK Kenaikan Pangkat PNS periode April 2021 kepada para PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan di Gedung Pertemuan Rumoh Agam, Tapaktuan, Rabu (10/3/2021). 

Laporan : Taufik Zass | Aceh Selatan

SERAMBINEWS.COM, TAPAKTUAN – Sebanyak 577 Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan menerima SK kenaikan pangkat periode April 2021. SK Kenikan pangkat tersebut diserahkan secara simbolis oleh Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran di Gedung Pertemuan Rumoh Agam Tapaktuan, Rabu (10/3/2021).

Dalam laporannya, Plt Kepala BKPSDM Aceh Selatan, Ilham Sahputra SSTP MSi, menyampaikan bahwa proses kenaikan pangkat ini telah dimulai sejak bulan Desember 2020, dengan tahapan awal yaitu pengajuan usulan dari masing-masing PNS. Kemudian dilanjutkan dengan proses verifikasi oleh BKN Regional XIII Aceh.

“Akhirnya, ditetapkan sebanyak 577 PNS yang berhak untuk mendapatkan kenaikan pangkat periode April 2021, dan hari ini dapat diserahkan secara simbolis oleh Bapak Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran,” kata Plt Kepala BKPSDM Aceh Selatan, Ilham Sahputra SSTP MSi.

Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada BKPSDM Aceh Selatan yang telah bekerja keras sehingga SK Kenaikan Pangkat PNS periode April 2021 dapat diserahkan lebih awal pada bulan Maret.

Selanjutnya, Tgk Amran berpesan kepada seluruh PNS yang mendapatkan kenaikan pangkat agar terus meningkatkan kinerja, dengan niat tulus sebagai abdi Negara, untuk berbuat kebaikan bagi masyarakat Aceh Selatan.

Turut berhadir, Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdakab, Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setdakab, Kepala OPD, dan undangan lainnya.(*)

Baca juga: Pemkab Aceh Singkil Diminta Masukkan Bantuan Dana Desa untuk MTQ Tingkat Kecamatan dalam Perbup

Baca juga: Bupati Aceh Besar Terima Penghargaan BNPB atas Kinerja alam Penanggulangan Bencana

Baca juga: Sore lni, 9 Titik Panas Terpantau di Aceh, Terbanyak di Aceh Timur, Ini Rincian Lengkap

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved