Breaking News:

Berita Langsa

Digrebek di Dalam Rumah, Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Langsa Angkut 2 Pemuda

Gerebek salah satu rumah di Gampong Timbang Langsa, Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Langsa mengangkut 2 pemuda karena memiliki sabu

Penulis: Zubir | Editor: Muhammad Hadi
Humas Polres Langsa
Gerebek salah satu rumah di Gampong Timbang Langsa, Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Langsa mengangkut 2 pemuda karena memiliki 3 paket ukuran sedang seberat 11,45 gram, Minggu (14/3/2021) 

Laporan Zubir | Langsa

SERAMBINEWS.COM, LANGSA - Gerebek salah satu rumah di Gampong Timbang Langsa, Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Langsa mengangkut 2 pemuda karena memiliki 3 paket ukuran sedang seberat 11,45 gram. 

Kedua tersangka berinisial SR (38) warga Gampong Timbang Langsa Kecamatan Langsa Barat, dan MT (32) warga Gampong Blang, Kecamatan Langsa Kota. 

Demikian disampaikan Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigori SH, SIK, MH, melakui Kasat Resnarkoba, Iptu Imam Aziz Rachman STK SIK, kepada Serambinews.com, Senin (15/3/2021).

Kasat Resnarkoba menjelaskan, awalnya diperoleh informasi di salah satu rumah tersebut kerap kali didatangi pemuda melakukan transaksi sabu-sabu, dan sudah sangat masyarakat setempat. 

Setelah memastikan buruannya berada di dalam rumah, anggota Unit Opsnal langsung melakukan penggerebekan rumah di Gampong Timbang Langsa tersebut, Minggu (14/3/2021) pukul 03.00 WIB.

Baca juga: Obat Lambung hingga Mengurangi Kolesterol, Berikut 10 Manfaat Pisang Merah untuk Kesehatan

"Saat anggota masuk ke dalam rumah diamankan tersangka SR dan MT, dan ketika digeledah di bagian luar rumah di meja dekat kandang ayam ditemukan BB 3 paket sabu 11,45 gram," ujarnya.

Iptu Imam menambahkan, barang-bukti sabu-sabu itu diakui adalah milik kedua tersangka yang didapatkan (dibeli) dari tersangka M kini masih diburu dan berstatus DPO.

"Sabu-sabu itu diakui tersangka akan dijualkan (diedarkan) kembali. Kedua tersangka dan BB kini diamankan di Mapolres Langsa guna proses penyidikan lebih lanjut," imbuhnya. (*)

Baca juga: BERITA POPULER – Jatuh Tertancap Besi, Oknum PNS Bakar Kantor Bupati, KMP Aceh Hebat Kapal Bekas?

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved