Breaking News:

Berita Aceh Selatan

Hampir Setengah Bulan Hilang, Alhamdulillah Akhirnya Pria Asal Trumon Timur Ini Ditemukan Selamat

Pria asal Gampong Krueng Luas, Kecamatan Trumon Timur, Kabupaten Aceh Selatan ini ditemukan oleh warga desanya, Midun di Gampong Lae Langge

Penulis: Taufik Zass | Editor: Mursal Ismail
Kiriman warga      
Khairul Ahmadi alias Siri (32), warga Gampong Krueng Luas, Kecamatan Trumon Timur, Kabupaten Aceh Selatan, yang hilang sejak tanggal  2 Maret 2021, akhirnya ditemukan selamat, Senin (15/3/2021). 

Pria asal Gampong Krueng Luas, Kecamatan Trumon Timur, Kabupaten Aceh Selatan ini ditemukan oleh warga desanya, Midun di Gampong Lae Langge, Kecamatan Sultan Daulat, Kota Subulussalam. 

Laporan Taufik Zass | Aceh Selatan

SERAMBINEWS.COM, TAPAKTUAN - Setelah hilang sejak 2 Maret 2021, akhirnya Khairul Ahmadi alias Siri (32) ditemukan selamat pada Senin (15/3/2021) sekira pukul 19.30 WIB. 

Pria asal Gampong Krueng Luas, Kecamatan Trumon Timur, Kabupaten Aceh Selatan ini ditemukan oleh warga desanya, Midun di Gampong Lae Langge, Kecamatan Sultan Daulat, Kota Subulussalam. 

Artinya sudah hampir setengah bulan pria ini menghilang. 

Ketua SAR Aceh Selatan, Mayfendri SE, mengatakan berdasarkan keterangan Midun, saat ia berangkat dari Krueng Luas hendak ke Subulussalam, di tengah perjalanan di Gampong Lae Langge ia melihat korban sedang berjalan.

"Korban saat itu sedang berjalan di pinggir jalan.

Kemudian Midun turun dari sepeda motornya dan langsung menangkap korban yang hilang itu dan membawanya ke warung terdekat," kata Mayfendri kepada wartawan di Tapaktuan, Senin (15/3/2021) malam. 

Warga yang hilang, Khairul Ahmadi (32).
Warga yang hilang, Khairul Ahmadi (32). (For Serambinews.com)

Baca juga: Launching ATM Beras Sehat, Bulog dan BMK Peruntukkan bagi 100 Penerima Manfaat

Baca juga: Wanita Perlu Ketahui 7 Hal Ini Atas Organ Kewanitaannya, Konsultasi ke Dokter Jika Alami Masalah Ini

Baca juga: VIDEO - Pasukan Intelijen Turki Tangkap Seorang Teroris yang Sudah Merencanakan Aksi Teror

Masih mengutip keterangan Midun, Mayfendri melanjutkan, setelah keadaan aman, Midun langsung menghubungi pihak keluarganya untuk menjemput Khairul Ahmadi di lokasi tersebut.

"Pada pukul 20.30 WIB, Khairul Ahmadi telah tiba di rumahnya dan telah berkumpul dengan keluarganya. Korban selamat namun masih lemas dan susah diajak bicara," tutupnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Khairul Ahmadi (38), warga Dusun Trieng Gadeng, Gampong Krueng Luas, Kecamatan Trumon Timur, Kabupaten Aceh Selatan dilaporkan hilang.

Korban dilaporkan pada Selasa, 2 Maret 2021, sekira pukul 20.00 WIB pergi dari rumah biasa aktivitas memancing ikan di sungai, namun sampai Rabu (3/3/2021) belum juga kembali.

Ketua Satgas SAR Aceh Selatan, Mayfendri SE kepada Serambinews.com, informasi tersebut dan saat ini Tim SAR bersama BPBD dibantu personel TNI/Polri dan masyarakat sedang melakukan upaya pencarian.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved